blog counter

Ingin Menikmati Makan dan Minum dengan Pemandangan Alam, Yuk Datang Ke Teras Sentani

  • Sabtu, 11 September 2021 | 19:40:00 WIB
  • 0 Komentar


Ingin Menikmati Makan dan Minum dengan Pemandangan Alam, Yuk Datang Ke Teras Sentani
Teras Sentani menawarkan spot yang asyik dengan latar pemandangan alam yang istimewa. bas

 

JuaraNews, - Buat kamu yang suka nongkrong menikmati pemandangan yang cukup indah serta makan dan minum yang enak datang saja ke Teras Sentani.


Berada di Kampung Cipetey, Kecamatan Kecamatan Cangkuang, Kabupaten Bandung, Teras Sentani menawarkan spot yang asyik dengan latar pemandangan alam yang istimewa. Cafenya sendiri juga memiliki view hamparan sawah dan gunung Puntang.


"Latar belakang didirikan teras Sentani karena dibelakang kawasan Bandung Selatan belum ada cafe representatif dengan pemandangan bagus, minum dan makanan yang enak," ucap CEO Teras Sentani, Ines Nabilah, Sabtu (11/9/2021).


Teras Sentani buka setiap hari mulai pukul 09.00 sampai 22.00 malam.


Ines menggatakan Cafe ini juga menjadi tempat yang asyik untuk bersantai karena memiliki banyak menu makanan serta minuman dan harganya relatif terjangkau. mulai sendiri 20 ribu sampai 27 ribu untuk minuman dan makanan paling mahal 30 ribu.


Untuk, Makanan unggulan di cafe ini, jelas ines kopi susu sentani dengan rasa krim selain itu menu makan seperti mie ayam dan masih banyak menu-menu lainnya, maka dari itu jika anda dateng cafe ini wajib untuk mencobanya.


"Disini kami ingin menghadir cafe semuanya menua ada khusus untuk orang-orang diwilayah Bandung Selatan. Jadi tidak usah pergi jauh-jauh ke Bandung untuk mendapatkan makanan dan minuman yang unik,"katanya.


Inees menjelaskan, segmentasi Teras Sentani ini lebih kepada arah anak muda, namun tak menutup kemungkinan juga untuk keluarga datang untuk sekedar makan dan minum serta berlibur. "Selain menghadirkan kopi dan makanan kita juga punya venue buat acara garden party, acara ulang tahun, Famili Gathering,"jelasnya.

Dengan konsep cafe, diharapkan dapat menjadi awal yang istimewa sebelum diadakannya Grand Opening.

"Harapan kita tidak hanya usaha tapi kita pingin memberikan yang lain buat kosumen dengan mereka ketagihan dateng untuk menikmati makanan yang enak ditambah disajikan pemandangan alam," harapnya.


Sementara itu, Publik Relation Teras Sentani, Andri Taheer berharap cafe ini tidak hanya dikunjungi masyarakat di wilayah Bandung Selatan. Hal itu dikarenakan akses yang cukup mudah menuju lokasinya.


Terutama, bagi masyarakat luar Kabupaten Bandung yang ingin berkunjung ke cafe ini bisa keluar dari pintu tol Soreang dengan jarak tempuh 10-15 menit.


"Jadi tidak terbayang jauh kalau dari tol pintu tol Soreang," katanya. (*)

bas

0 Komentar
Tinggalkan Komentar
Cancel reply
0 Komentar
Tidak ada komentar
Berita Lainnya
Tren Hijrah Tak Pernah Padam, Zoya Laki Ajak Kawula Muda Pria Perbaiki Diri Lewat Fesyen
Warkop DKI Raih Lifetime Achievement Indonesian Comedy Award 2022
Sarapan Sehat Disarankan Makanan yang Rendah Kalori
Arti Barokah Dalam Hidupmu
  • Arti Barokah Dalam Hidupmu

    DALAM kehidupan sehari-hari sering mendengar atau mengucapkan kata barokah (berkah). Misalnya seorang teman memberi do'a "semoga hidupmu penuh Selengkapnya..

    • 17 Februari 2022
Daun Teh Jati Cina, Herbal Pencahar Penjaga Kesehatan Usus
Berita Terdahulu

Editorial


    Iklan Lebaran Pemkot Bandung