free hit counter code Pembangunan Masjid Menjadi Bentuk Perhatian Kepada Calon Jemaah Haji - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Pembangunan Masjid Menjadi Bentuk Perhatian Kepada Calon Jemaah Haji
Anggota Komisi V DPRD Jabar, Yod Mintaraga

Pembangunan Masjid Menjadi Bentuk Perhatian Kepada Calon Jemaah Haji

JuaraNews, Bandung - Pembangunan Masjid Al Jabbar yang berada di komplek asrama haji, Kabupaten Indramayu yang ditargetkan selesai pada tahun 2024 mendatang itu dinilai menjadi bentuk perhatian kepada calon jemaah haji.


Anggota Komisi V DPRD Jabar, Yod Mintaraga mengungkapkan, pembangunan tersebut bertujuan untuk memberikan fasilitas yang maksimal kepada jemaah haji. Sebab, banyak hal terkait kesejahteraan jamaah haji yang harus diperbaiki dan ditingkatkan.


"Asrama haji milik provinsi ini harus mau menunjang program-program ini secara baik. Banyak perkembangan di asrama haji di Kabupaten Indramayu itu," ungkap Yod di Kanwil Agama Jabar di asrama haji Kabupaten Indramayu, Senin (24/5/2021).


Lebih lanjut, Yod menilai pembangunan Masjid Al Jabbar mampu memberikan manfaat bagi masyarakat di Kabupaten Indramayu. Hal itu didukung dengan calon jemaah haji asal Jabar yang menjadi terbanyak setiap tahunnya di Indonesia.


"Peserta Haji dan umrah di indonesia itu terbesar di Jabar ini merupakan peluang besar dengan memaksimalkan fasilitas ini semoga menjadi amal," ujarnya.


Di samping itu, ia berharap hadirnya Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati dapat mendukung keberadaan asrama haji di Kabupaten Indramayu. Ia menilai BIJB Kertajati dapat menjadi kolaborasi yang baik dan dapat terkoneksi dengan baik.


"Saya harap ini terkokesi dengan baik, kan disini dekat dengan Bandara Kertajati yang begitu luar biasa Insyaallah akan menjadi kolaborasi yang luar biasa," tutupnya. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Johan J Anwari Perda Perlindungan Anak Penting
Johan J Anwari Sosper Perda Perlindungan Anak
Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar

Editorial



    sponsored links