Bank BJB top banner

Hot News


Opini


  • Mewujudkan Rumah Impian bagi Guru
    Mewujudkan Rumah Impian bagi Guru

    MEMILIKI rumah merupakan impian setiap orang terlebih bagi seorang guru karena rumah termasuk kebutuhan pokok yang harus dipenuhi.

    Pembangunan Masjid Menjadi Bentuk Perhatian Kepada Calon Jemaah Haji



    Pembangunan Masjid Menjadi Bentuk Perhatian Kepada Calon Jemaah Haji

    JuaraNews, Bandung - Pembangunan Masjid Al Jabbar yang berada di komplek asrama haji, Kabupaten Indramayu yang ditargetkan selesai pada tahun 2024 mendatang itu dinilai menjadi bentuk perhatian kepada calon jemaah haji.


    Anggota Komisi V DPRD Jabar, Yod Mintaraga mengungkapkan, pembangunan tersebut bertujuan untuk memberikan fasilitas yang maksimal kepada jemaah haji. Sebab, banyak hal terkait kesejahteraan jamaah haji yang harus diperbaiki dan ditingkatkan.


    "Asrama haji milik provinsi ini harus mau menunjang program-program ini secara baik. Banyak perkembangan di asrama haji di Kabupaten Indramayu itu," ungkap Yod di Kanwil Agama Jabar di asrama haji Kabupaten Indramayu, Senin (24/5/2021).


    Lebih lanjut, Yod menilai pembangunan Masjid Al Jabbar mampu memberikan manfaat bagi masyarakat di Kabupaten Indramayu. Hal itu didukung dengan calon jemaah haji asal Jabar yang menjadi terbanyak setiap tahunnya di Indonesia.


    "Peserta Haji dan umrah di indonesia itu terbesar di Jabar ini merupakan peluang besar dengan memaksimalkan fasilitas ini semoga menjadi amal," ujarnya.


    Di samping itu, ia berharap hadirnya Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati dapat mendukung keberadaan asrama haji di Kabupaten Indramayu. Ia menilai BIJB Kertajati dapat menjadi kolaborasi yang baik dan dapat terkoneksi dengan baik.


    "Saya harap ini terkokesi dengan baik, kan disini dekat dengan Bandara Kertajati yang begitu luar biasa Insyaallah akan menjadi kolaborasi yang luar biasa," tutupnya. (*)

    bas

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Anggota Komisi I DPRD Jabar Toni Setiawan Berharap Tahun 2021 Ada Ibadah Haji
    Yosa Apresiasi Raihan Pemprov Jabar Capai Predikat Opini WTP
    Apresiasi Kerja Sama dengan YGSI, Yosa Octora Apresiasi Pengembangan Bumdes di Subang
    Yosa Octora Puji Omset Bumdes Niagara Capai Rp 30 Miliar
    Masyarakat Banyak Buru Wifi Gratis ‘Jabar Juara’
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Bank BJB kanan

      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads