free hit counter code Diincar MU, Real Madrid Patok Harga Selangit untuk Varane - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Diincar MU, Real Madrid Patok Harga Selangit untuk Varane
    Raphael Varane. (Goal)

    Diincar MU, Real Madrid Patok Harga Selangit untuk Varane

    JuaraNews - Melihat minat tinggi ditunjukkan Manchester United (MU) kepada beknya Raphael Varane, Real Madrid langsung memanfaatkan peluang itu dengan mematok harga pemain timnas Prancis tersebut sebesar 70 juta Euro (Rp1,2 Triliun).

    Dilansir dari laman ABC Sports, Jumat (2/4/2021), Madrid siap melepas bek andalannya di musim depan jika tidak terjadi kesepakatan kontrak baru.

    Mereka pun mematok harga yang harus dipenuhi peminat Varane. Madrid disebut siap menerima mahar 70 juta euro untuk sosok Varane.

    Seperti banyak kabar yang beredar, saat ini MU sangat membutuhkan pemain belakang untuk memperkuat timnya di musim depan.

    MU tertarik dengan Varane karena telah memegang peran sentral di Madrid selama bertahun-tahun bersama Sergio Ramos di jantung pertahanan tim ibu kota Spanyol itu.

    Selain itu, Solskjaer tergiur dengan prestasi yang telah didapatkan Varane selama berseragam Madrid. Sejak bergabung pada tahun 2011 lalu, pemain berusia 27 tahun tersebut sudah mempersembahkan total 18 gelar dari berbagai ajang.

    Koleksi empat medali juara Liga Champions membuat Varane semakin bernilai. Belum lagi menghitung tiga medali juara La Liga serta satu dari pentas Piala Dunia yang didapatkan saat memperkuat Timnas Prancis di tahun 2018 lalu.

    Namun, manajemen Real Madrid sendiri masih berupaya untuk menambah masa abdi Varane di Santiago Bernabeu lebih lama. Terlebih, mereka terancam kehilangan Sergio Ramos yang kontraknya berakhir tahun ini.

    Akan tetapi, Varane belum juga menandantangani kontrak baru bersama El Real. Ia diketahui menginginkan kenaikan gaji yang signifikan.(*)

    Oleh: arfan sauki / fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Tekuk Vietnam di Hanoi, STY Puji Habis Tim Garuda
    Kembali ke Old Trafford, Masihkah Ronaldo Dijuluki CR7?
    Nuno Santo: Gareth Bale Tidak Akan Jadi Bagian dari Tottenham
    Bek Napoli Diincar MU Setelah Berperan Bawa Italia Juara Euro 2020
    MU Resmi Umumkan Perekrutan Jadon Sancho dari Dortmund

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 33 70
      2 Persib Bandung 33 62
      3 Bali United 33 58