free hit counter code Barcelona Resmi Gaet Memphis Depay - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


  • Hejo Tapi Teu Ngejo
    Hejo Tapi Teu Ngejo

    PROVINSI Jawa Barat memilik Peraturan Daerah Nomor 5 Tahun 2015 Tentang Pengelolaan Jasa Lingkungan Hidup. Perda tersebut didasari Undang-Undang Nomor 42 Tahun 2009.

    Barcelona Resmi Gaet Memphis Depay
    Memphis Depay. (Net)

    Barcelona Resmi Gaet Memphis Depay

    JuaraNews - Klub raksasa La Liga Spanyol, Barcelona resmi memperkenalkan perekrutan keempat mereka di bursa transfer musim panas ini. Blaugrana sukses mendapatkan jasa srtiker andalan Timnas Belanda Memphis Depay dari Olympique Lyon.

    Barcelona telah menyelesaikan penandatanganan Memphis Depay. Pemain sayap berusia 27 tahun itu bergabung dengan status bebas transfer setelah kontraknya di Lyon habis.

    Beberapa saat yang lalu, Barcelona resmi memperkenalkan Depay sebagai pemain baru mereka. "FC Barcelona dan Memphis Depay sepakat bahwa sang pemain akan bergabung dengan klub ini," bunyi pernyataan resmi Barcelona dilansir dari laman resmi klub (19/6/21).

    Di musim panas ini, Barcelona bergerak agresif di bursa transfer. Ronald Koeman ingin memperkuat timnya agar Barcelona menjadi penantang gelar yang lebih serius di musim depan.

    Memphis adalah pemain keempat yang bergabung dengan tim Spanyol musim panas ini, setelah meninggalkan Sergio Aguero dan Eric Garcia, yang keduanya direkrut setelah Manchester City, dan Emerson Royal.

    Menurut pernyataan resmi Barcelona, Memphis Depay diikat dengan kontrak jangka pendek. Sang penyerang akan meneken kontrak berdurasi dua tahun. Ia akan membela Barcelona hingga akhir tahun 2023. (*)

    Oleh: arfan sauki / fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Messi Resmi Bertahan di Barcelona hingga 2026
    Atletico Perpanjang Masa Bakti Diego Simeone hingga 2024
    Barcelona Resmi Gaet Memphis Depay
    Memphis Depay Gabung Barcelona Dipercaya Tinggal Soal Waktu
    Resmi, Ancelotti Jadi Pelatih Real Madrid Lagi

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 28 55
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 29 69
      2 Persib Bandung 29 54
      3 Bali United 29 49