free hit counter code Liverpool Segera Rampungkan Transfer Bek RB Leipzig - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Liverpool Segera Rampungkan Transfer Bek RB Leipzig
    Ibrahima Konate. (Vivagoal)

    Liverpool Segera Rampungkan Transfer Bek RB Leipzig

    JuaraNews - Liverpool dilaporkan sedang dalam pembicaraan lebih lanjut untuk mengontrak pemain internasional Prancis U-21 dari RB Leipzig Ibrahima Konate.

    Melansir dari The Athletic, Liverpool dan Leipzig sedikit lagi akan mencapai kata sepakat untuk transfer Konate yang bernilai sekitar 40 juta euro.

    Konate sendiri disebut merupakan target utama Jurgen Klopp. Sebab selain berkualitas, ia juga bisa bermain sebagai bek tengah dan bek kanan.

    Sang pemain pun merespons rumor tersebut, Konate mengatakan dia tidak terganggu oleh spekulasi, dengan fokusnya membantu Prancis di ajang Euro U-21.

    "Saya bangun, saya melihat ponsel saya berdering di mana-mana. Saya hanya ingin memberi tahu mereka, 'Hei, saya bermain kemarin, saya lelah, tinggalkan saya sendiri'," kata Konate dilansir dari L'Equipe.

    "Terus terang, saya bahkan tidak melihat ini. Kami tidak bisa fokus pada itu, ada Euro dan kemudian saya kembali ke klub. Anda harus fokus pada itu dan bukan pada hal-hal eksternal," pungkasnya.

    Liverpool memiliki masalah besar untuk dipecahkan musim depan. Mereka harus memperkuat lini belakangnya lagi. Liverpool memang sudah memboyong Ozan Kabak. Namun The Reds belum pasti akan mempermanenkan servis bek asal Turki itu dari Schalke.

    Liverpool pun disebut terus mencari bek baru. Sebab mereka sebelumnya belum mencari pengganti Dejan Lovren. Liverpool sudah dikaitkan dengan sejumlah nama. Salah satunya adalah bek RB Leipzig, Ibrahima Konate.

    Konate memiliki potensi besar dan pada usia 21 tahun adalah pemain untuk jangka panjang, yang berarti dia akan menjadi tambahan yang ideal jika Liverpool mendapatkan kesepakatan dengan Leipzig.

    Liverpool tak sendirian memburu servis Ibrahima Konate. Kabarnya pemain 21 tahun itu juga diincar oleh rival mereka di liga, yaitu Chelsea.(*)

    Oleh: arfan sauki / fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Tekuk Vietnam di Hanoi, STY Puji Habis Tim Garuda
    Kembali ke Old Trafford, Masihkah Ronaldo Dijuluki CR7?
    Nuno Santo: Gareth Bale Tidak Akan Jadi Bagian dari Tottenham
    Bek Napoli Diincar MU Setelah Berperan Bawa Italia Juara Euro 2020
    MU Resmi Umumkan Perekrutan Jadon Sancho dari Dortmund

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 31 70
      2 Persib Bandung 31 56
      3 Bali United 31 52