free hit counter code Kiper Andalan Chelsea Edouard Mendy Terancam Absen di Final Liga Champions - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Kiper Andalan Chelsea Edouard Mendy Terancam Absen di Final Liga Champions
    Edouard Mendy. (Net)

    Kiper Andalan Chelsea Edouard Mendy Terancam Absen di Final Liga Champions

    JuaraNews - Kiper Chelsea, Edouard Mendy terancam absen di final Liga Champions melawan Manchester City setelah mengalami cedera saat membela The Blues pada laga terakhir Premier League.

    Mendy tampil sebagai starter saat Chelsea bertandang ke markas Aston Villa di Villa Park, Minggu (23/5/2021) malam WIB. Tim tuan rumah membuka skor di menit ke-43.

    Bertrand Traore menyambut bola tendangan sudut dengan tembakan first-time yang meluncur ke dalam gawang Chelsea. Mendy berupaya menggapai bola, tapi gagal dan justru menabrak tiang.

    Edouard Mendy terkapar di lapangan dan mendapat perawatan dari tim medis. Penjaga gawang Senegal itu kemudian bangkit dan menyelesaikan paruh pertama dengan menahan sakit.

    Chelsea tidak memainkan Mendy di babak kedua dan menggantikannya dengan Kepa Arrizzabalaga. Villa menggandakan keunggulan di menit ke-50 via penalti Anwar El Ghazi, sementara The Blues membalas dengan gol Ben Chilwell. Laga tuntas untuk kemenangan The Villans 2-1.

    Cederanya Mendy menjadi perhatian para penggemar Chelsea di media sosial. Banyak yang khawatir apabila kiper 29 tahun itu tak bisa tampil di final Liga Champions.

    Seperti diketahui, Chelsea akan berebut trofi dengan Manchester City di partai pamungkas Liga Champions musim ini. Pertandingan digelar di Portugal pada Sabtu (29/5/2021) atau Minggu dini hari waktu Indonesia.

    Thomas Tuchel angkat bicara mengenai kondisi Mendy selepas pertandingan. Manajer Chelsea itu mengungkapkan bahwa pihak klub masih harus menunggu perkembangan dari penjaga gawangnya tersebut.

    "Dia membentur tiang gawang. Dia merasakan sakit di tulang rusuknya. Kami harus menunggu sampai kami pulang dan mendapatkan gambarannya," kata Tuchel, dikutip dari laman resmi Chelsea.

    "Besok (hari ini) kami akan memberitahu perkembangannya. Kami punya waktu seminggu untuk persiapan dan kami akan lihat jika itu memungkinkan," sambungnya.

    "Jika memungkinkan kami perlu dorongan dan melakukan segalanya agar dia bisa tampil hari Sabtu," ucap Thomas Tuchel.(*)

    Oleh: arfan sauki / fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Jadi Man of The Match Final Liga Champions, Kante Dinilai Pantas Raih Ballon d'Or
    Gagal Juara, Guardiola Termotivasi Bawa Man City Kembali ke Final
    Chelsea Juara Liga Champions, Kubur Ambisi Manchester City
    Kiper Andalan Chelsea Edouard Mendy Terancam Absen di Final Liga Champions
    Gasak Madrid, Chelsea Tantang Man City di Final Liga Champions

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 33 70
      2 Persib Bandung 33 62
      3 Bali United 33 58