free hit counter code Santer Dikaitkan dengan Barcelona, Wijnaldum Malah 'Belok' ke PSG - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Santer Dikaitkan dengan Barcelona, Wijnaldum Malah 'Belok' ke PSG
    Georginio Wijnaldum. (Net)

    Santer Dikaitkan dengan Barcelona, Wijnaldum Malah 'Belok' ke PSG

    JuaraNews - Spekulasi masa depan gelandang timnas Belanda, Georginio Wijnaldum semakin panas dalam 24 jam terakhir. Kini Barcelona dikabarkan harus gigit jari gagal mendapatkan gelandang bidikan Ronald Koeman.

    Jurnalis spesialis transfer pemain asal Italia, Fabrizio Romano, menyatakan pemain Liverpool, Georginio Wijnaldum, tidak akan bergabung ke Barcelona pada bursa transfer musim panas 2021. Pemain asal Belanda itu justru akan berlabuh ke Paris Saint-Germain (PSG), menurut laporan terakhir Romano di twitter-nya (@FabrizioRomano).

    “PSG sekarang siap untuk membajak Wijnaldum, sedangkan Barcelona sudah merencanakan untuk tes medis!” bunyi cuitan Romano, Minggu (6/6/2021).

    “Georginio Wijnaldum telah memutuskan untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain. Barcelona TIDAK memiliki niat untuk menaikkan tawaran mereka setelah kesepakatan (verbal) tercapai dalam 2 minggu (terakhir) dan tes medis direncanakan,” cuit Romano.

    “Gini sekarang akan menerima proposal (kontrak) PSG hingga 2024 dengan gaji lebih dari dua kali lipat (lebih besar dibandingkan tawaran Barcelona),” sambugnya pakar transfer dari Italia itu.

    Setahun terakhir Wijnaldum terus dihubungkan dengan Barcelona. Dia memutuskan tidak meneken kontrak baru dan meninggalkan Liverpool di akhir musim 2020/21 kemarin.

    Kabarnya, Wijnaldum akan meneken kontrak hingga 2024 bersama PSG jika tidak ada pergerakan dari Barcelona.

    Lebih lanjut, Romano menegaskan bahwa alasan Wijnaldum memilih PSG adalah karena tawaran gaji dua kali lipat dari yang ditawarkan Barcelona dan rayuan Pochettino dengan proyek juara Liga Champions.

    PSG langsung bergerak cepat untuk menyiapkan tes medis. Namun, Barca masih punya peluang untuk membajak transfer ini kembali.(*)

    Oleh: arfan sauki / fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Sebanyak 11 SSB Ikuti Turnamen Sepak Bola Putri
    Tak Ada Baggott & Paes di Skuat Timnas Indonesia
    Tekuk Uzbekistan 1-0, Jepang Juara Piala Asia U-23
    Kalah 1-2, Indonesia Lakoni Play-off lawan Guinea
    Ini Penyebab Indonesia Kalah oleh Uzbekistan

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 38 91
      2. Arsenal 38 89
      3. Liverpool 38 82
      4. Aston Villa 38 68
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 34 70
      2 Persib Bandung 34 62
      3 Bali United 34 58