free hit counter code Santer Dikaitkan dengan Barcelona, Wijnaldum Malah 'Belok' ke PSG - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Santer Dikaitkan dengan Barcelona, Wijnaldum Malah 'Belok' ke PSG
    Georginio Wijnaldum. (Net)

    Santer Dikaitkan dengan Barcelona, Wijnaldum Malah 'Belok' ke PSG

    JuaraNews - Spekulasi masa depan gelandang timnas Belanda, Georginio Wijnaldum semakin panas dalam 24 jam terakhir. Kini Barcelona dikabarkan harus gigit jari gagal mendapatkan gelandang bidikan Ronald Koeman.

    Jurnalis spesialis transfer pemain asal Italia, Fabrizio Romano, menyatakan pemain Liverpool, Georginio Wijnaldum, tidak akan bergabung ke Barcelona pada bursa transfer musim panas 2021. Pemain asal Belanda itu justru akan berlabuh ke Paris Saint-Germain (PSG), menurut laporan terakhir Romano di twitter-nya (@FabrizioRomano).

    “PSG sekarang siap untuk membajak Wijnaldum, sedangkan Barcelona sudah merencanakan untuk tes medis!” bunyi cuitan Romano, Minggu (6/6/2021).

    “Georginio Wijnaldum telah memutuskan untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain. Barcelona TIDAK memiliki niat untuk menaikkan tawaran mereka setelah kesepakatan (verbal) tercapai dalam 2 minggu (terakhir) dan tes medis direncanakan,” cuit Romano.

    “Gini sekarang akan menerima proposal (kontrak) PSG hingga 2024 dengan gaji lebih dari dua kali lipat (lebih besar dibandingkan tawaran Barcelona),” sambugnya pakar transfer dari Italia itu.

    Setahun terakhir Wijnaldum terus dihubungkan dengan Barcelona. Dia memutuskan tidak meneken kontrak baru dan meninggalkan Liverpool di akhir musim 2020/21 kemarin.

    Kabarnya, Wijnaldum akan meneken kontrak hingga 2024 bersama PSG jika tidak ada pergerakan dari Barcelona.

    Lebih lanjut, Romano menegaskan bahwa alasan Wijnaldum memilih PSG adalah karena tawaran gaji dua kali lipat dari yang ditawarkan Barcelona dan rayuan Pochettino dengan proyek juara Liga Champions.

    PSG langsung bergerak cepat untuk menyiapkan tes medis. Namun, Barca masih punya peluang untuk membajak transfer ini kembali.(*)

    Oleh: arfan sauki / fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Indonesia hadapi Uzbekistan di Babak Semifinal
    DRAMATIS: Ukir Sejarah Indonesia Masuk Semifinal
    Babak II, Korsel Imbangi Indonesia 2-2
    Brace Struick Bawa Indonesia Ungguli Korsel 2-1
    Ini Susunan Pemain Korea Selatan vs Indonesia

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 33 70
      2 Persib Bandung 33 62
      3 Bali United 33 58