free hit counter code Satu Kemenangan Lagi, Liverpool Lolos ke Liga Champions - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Satu Kemenangan Lagi, Liverpool Lolos ke Liga Champions
    Burnley vs Liverpool. (Net)

    Satu Kemenangan Lagi, Liverpool Lolos ke Liga Champions

    JuaraNews - Setelah mengalami musim yang sulit dan peluang untuk tampil di Liga Champions musim depan hampir tertutup, Liverpool akhirnya berhasil menembus posisi empat besar.

    Liverpool menembus empat besar klasemen Liga Premier Inggris setelah sukses menumbangkan Burnley tiga gol tanpa balas dalam partai yang dihelat di Turf Moor, Kamis (20/5/2021) dini hari.

    Tiga gol kemenangan Liverpool di markas Burnley masing-masing diciptakan oleh Roberto Firmino di akhir babak pertama, Nathaniel Phillips di awal babak kedua, serta Alex Oxlade-Chamberlain di akhir paruh kedua.

    Dalam misi memenangkan pertandingan demi merebut satu tiket Liga Champions musim depan, Liverpool sebagai tamu langsung turun dengan kekuatan penuh termasuk memainkan trio Mohamed Salah, Roberto Firmino dan Sadio Mane sebagai ujung tombak.

    Terus menekan, akhirnya Liverpool berhasil unggul jelang babak pertama berakhir. Berawal dari umpan silang Robertson, bola mengarah ke Firmino yang dengan tenang lepaskan sontekan dan melewati hadangan Will Norris ke pojok bawah. Skor 1-0 untuk keunggulan Liverpool bertahan hingga turun minum.

    Liverpool berhasil menggandakan keunggulan pada menit ke-52 berkat sundulan Phillips menyambut umpan silang yang dilepaskan Mane.

    Memasuki menit ke-68, Phillips kembali menjadi pahlawan Liverpool. Kali ini, bek 24 tahun tersebut sukses menyapu bola sundulan Ben Mee tepat di garis gawang.

    Jelang babak pertandingan usai, Liverpool kembali memperbesar kemenangan mereka lewat tendangan Alex Oxlade-Chamberlain yang sukses melewati Norris di tiang dekat. Laga pun berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan Liverpool.

    Tambahan angka penuh di pekan ini, membuat Liverpool merangsek naik ke peringkat empat klasemen sementara Liga Premier Inggris 2020/2021 dengan raihan 66 poin dari 37 pertandingan.

    Raihan poin mereka sama dengan Leincester, tetapi mereka hanya unggul produktivitas gol dari The Foxes yang berada di bawahnya.

    Dengan menyisakan satu partai terakhir pekan depan, peluang Liverpool lolos ke Liga Champions akan sangat ditentukan pada laga kontra Crystal Palace Minggu (23/5/2021) mendatang.(*)

    Oleh: arfan sauki / fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Tekuk Vietnam di Hanoi, STY Puji Habis Tim Garuda
    Kembali ke Old Trafford, Masihkah Ronaldo Dijuluki CR7?
    Nuno Santo: Gareth Bale Tidak Akan Jadi Bagian dari Tottenham
    Bek Napoli Diincar MU Setelah Berperan Bawa Italia Juara Euro 2020
    MU Resmi Umumkan Perekrutan Jadon Sancho dari Dortmund

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 33 70
      2 Persib Bandung 33 62
      3 Bali United 33 58