Bank BJB top banner

Hot News


Opini


  • Mewujudkan Rumah Impian bagi Guru
    Mewujudkan Rumah Impian bagi Guru

    MEMILIKI rumah merupakan impian setiap orang terlebih bagi seorang guru karena rumah termasuk kebutuhan pokok yang harus dipenuhi.

    Satu Kemenangan Lagi, Liverpool Lolos ke Liga Champions



    Satu Kemenangan Lagi, Liverpool Lolos ke Liga Champions

    JuaraNews - Setelah mengalami musim yang sulit dan peluang untuk tampil di Liga Champions musim depan hampir tertutup, Liverpool akhirnya berhasil menembus posisi empat besar.

    Liverpool menembus empat besar klasemen Liga Premier Inggris setelah sukses menumbangkan Burnley tiga gol tanpa balas dalam partai yang dihelat di Turf Moor, Kamis (20/5/2021) dini hari.

    Tiga gol kemenangan Liverpool di markas Burnley masing-masing diciptakan oleh Roberto Firmino di akhir babak pertama, Nathaniel Phillips di awal babak kedua, serta Alex Oxlade-Chamberlain di akhir paruh kedua.

    Dalam misi memenangkan pertandingan demi merebut satu tiket Liga Champions musim depan, Liverpool sebagai tamu langsung turun dengan kekuatan penuh termasuk memainkan trio Mohamed Salah, Roberto Firmino dan Sadio Mane sebagai ujung tombak.

    Terus menekan, akhirnya Liverpool berhasil unggul jelang babak pertama berakhir. Berawal dari umpan silang Robertson, bola mengarah ke Firmino yang dengan tenang lepaskan sontekan dan melewati hadangan Will Norris ke pojok bawah. Skor 1-0 untuk keunggulan Liverpool bertahan hingga turun minum.

    Liverpool berhasil menggandakan keunggulan pada menit ke-52 berkat sundulan Phillips menyambut umpan silang yang dilepaskan Mane.

    Memasuki menit ke-68, Phillips kembali menjadi pahlawan Liverpool. Kali ini, bek 24 tahun tersebut sukses menyapu bola sundulan Ben Mee tepat di garis gawang.

    Jelang babak pertandingan usai, Liverpool kembali memperbesar kemenangan mereka lewat tendangan Alex Oxlade-Chamberlain yang sukses melewati Norris di tiang dekat. Laga pun berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan Liverpool.

    Tambahan angka penuh di pekan ini, membuat Liverpool merangsek naik ke peringkat empat klasemen sementara Liga Premier Inggris 2020/2021 dengan raihan 66 poin dari 37 pertandingan.

    Raihan poin mereka sama dengan Leincester, tetapi mereka hanya unggul produktivitas gol dari The Foxes yang berada di bawahnya.

    Dengan menyisakan satu partai terakhir pekan depan, peluang Liverpool lolos ke Liga Champions akan sangat ditentukan pada laga kontra Crystal Palace Minggu (23/5/2021) mendatang.(*)

    Oleh: arfan sauki / fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Phil Foden Diganjar Penghargaan Pemain Muda Terbaik Liga Inggris
    Resmi Bertahan di Chelsea, AC Milan Gagal Dapatkan Olivier Giroud
    Chelsea Perpanjang Kontrak Thomas Tuchel dan Thiago Silva
    Kevin De Bruyne Terancam Gagal Tampil di Euro 2020
    Satu Kemenangan Lagi, Liverpool Lolos ke Liga Champions
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Pos Indonesia kanan

      Jadwal Liga


        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Tottenham Hotspur 11 24
        2. Liverpool 11 24
        3. Chelsea 11 22
        4. Leicester City 11 21
        Tampilkan Detail

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 3 9
        2 Bali United 3 7
        3 PSIS Semarang 3 6