free hit counter code Kunker ke Banten, Wakil Bapemperda Kusnadi: Bahasa Raperda Desa Wisata dan Kawasan Hutan Lindung - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Kunker ke Banten, Wakil Bapemperda Kusnadi:  Bahasa Raperda Desa Wisata dan Kawasan Hutan Lindung
Kujungan Bapemperda DPRD Jabar ke DPRD Banten

Kunker ke Banten, Wakil Bapemperda Kusnadi: Bahasa Raperda Desa Wisata dan Kawasan Hutan Lindung

 

JuaraNews, Bandung - Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda) DPRD Jabar melaksanakan study banding ke kantor DPRD Banten kemarin.


Wakil Ketua Bapemperda DPRD Jabar, Kusnadi mengatakan study banding tersebut dalam rangka pembahasan Raperda Desa Wisata dan Kawasan Hutan Lindung.


"Tujuan studi banding kerena memiliki sejumlah kesamaan antara Pempov Jabar dan Banten, salah satunya sama-sama membahas Propomperda Kawasan Hutan Lindung serta Desa Wisata," katanya kepada JuaraNews, Rabu (24/3/2021).


Politisi Partai Golkar mengatakan kunjungan tersebut juga sebagai komitmen Bapemperda di DPRD Jabar yang akan melanjutkan pembahasan Raperda tentang Desa Wisata yang sempat dibahas 2019.


Selain itu juga Raperda dari usulan gubernur mengenai Lingkungan Hidup.Pasalnya kedua program tersebut masuk dalam prioritas dalam perubahan RPJMD Pemerintah provinsi Jawa Barat 2018-2023. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar
Cucu Sugyati Ajak Warga Tertib Jaga Lingkungan
Cucu Sugyati Sebarluaskan Perda Trantibum Linmas

Editorial



    sponsored links