free hit counter code Real Madrid Kabarnya Lebih Memikat Hati Erling Haaland - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Real Madrid Kabarnya Lebih Memikat Hati Erling Haaland
    Momen saat Erling Haaland mencetak gol pertama Dortmund ke gawang Sevilla. (AP Photo)

    Real Madrid Kabarnya Lebih Memikat Hati Erling Haaland

    JuaraNews - Erling Haaland kini menjadi pemain yang diminati banyak klub papan atas Eropa seperti Manchester United dan Real Madrid yang paling gencar memburu tanda tangannya.

    Dikutip dari Marca, Minggu (21/3/2021) Haaland diklaim memilih pindah ke Real Madrid ketimbang ke MU. Di lain sisi, Haaland tidak tertarik untuk pindah ke Premier League jika harus meninggalkan Dortmund.

    Penyerang 20 tahun tidak ingin mengikuti jejak sang ayah, Alf Inge Haaland, yang pernah bermain di Manchester City dan Leeds United.

    Haaland lebih suka memilih pindah ke Spanyol. Bukan untuk Barcelona, tapi Real Madrid. Keduanya bakal saling terkait. Sebab, Madrid sedang mencari pengganti jangka panjang Karim Benzema yang sudah berusia 33 tahun.

    Sementara dikutip dari Manchester Evening News, United telah melakukan pembahasan bursa transfer pekan lalu. Setan Merah melihat Haaland sebagai target utama yang ingin dikejar pada musim depan.

    Jika hal tersebut benar-benar terjadi, United harus bersiap kecewa, karena untuk kedua kalinya, United akan gagal membawa Haaland ke Old Trafford. Sebelumnya, United juga punya kans membeli Haaland pada Januari 2020 dari Leipzig sebelum ke Dortmund.

    Terlepas dari performa Dortmund yang tidak begitu bagus, Haaland menjelma sebagai mesin gol menakutkan pada musim 2020/2021.

    Haaland merupakan pemain tercepat yang bisa mencetak 20 gol di UCL, tepatnya dalam 14 penampilan saja. Ini memecahkan rekor Harry Kane sebelumnya dengan 20 gol dalam 24 penampilan.

    Haaland juga merupakan pemain termuda yang bisa mencapai 20 gol dalam sejarah Liga Champions.  Selain itu, di usia 20 tahun dan 231 hari, Haaland menorehkan catatan baru yang rasanya akan sulit dipecahkan oleh pemain lain.

    Dia merupakan pemain termuda dalam sejarah Liga Champions yang bisa mencetak gol dalam enam penampilan beruntun.(*)

    Oleh: arfan sauki / fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Messi Resmi Bertahan di Barcelona hingga 2026
    Atletico Perpanjang Masa Bakti Diego Simeone hingga 2024
    Barcelona Resmi Gaet Memphis Depay
    Memphis Depay Gabung Barcelona Dipercaya Tinggal Soal Waktu
    Resmi, Ancelotti Jadi Pelatih Real Madrid Lagi

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 33 70
      2 Persib Bandung 33 62
      3 Bali United 33 58