free hit counter code Varian Baru Corona di Indonesia Papar Warga Karawang - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Varian Baru Corona di Indonesia Papar Warga Karawang
(Humas Pemprov Jabar) Gubernur Jabar, Ridwan Kamil

Varian Baru Corona di Indonesia Papar Warga Karawang

 

 

JuaraNews, Bandung - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil mengungkapkan varian baru Virus Corona telah bermutasi Indonesia menjangkit warga Karawang.


"Varian baru (virus corona) diberitakan sudah ada di Indonesia, sudah masuk di Karawang,"katanya di RS Pendidikan Unpad, Jalan Profesor Eyckman, Kota Bandung, Rabu (03/03/2021).


Ia menjelaskan, virus corona varian baru ini menjangkiti dua orang warga Karawang usai bepergian dari luar negeri. Saat ini, tim Satgas Covid telah melakukan pelacakan terhadap pihak keluarga.


Emil pun meminta tim Universitas Padjajaran (Unpad) meneliti dan melakukan pelacakan terhadap varian baru dari Virus Corona yang telah bermutasi.


"Kalau boleh, dari tim Unpad untuk meneliti varian luke B117 ini," katanya.


Sebelumnya, Wakil Menteri Kesehatan dr Dante Saksono mengungkap ada dua kasus varian baru Corona B117 UK yang ditemukan di Indonesia. Laporan ini diumumkan bertepatan dengan setahun pandemi Corona di RI. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Wapres Ma'ruf: Optimalkan Teknologi dalam Mitigasi
Agus Mulyana Optimistis Timnas Menang Lawan Korsel
SAH! Prabowo-Gibran Presiden & Wapres 2024-2029
Bey Ingin Sumedang Kembali Jadi Paradijs van Java
Bonus Demografi Sumber Daya Pembangunan Produktif

Editorial



    sponsored links