free hit counter code Ridwan Kamil Ngajak Kader PKK Bikin Konten untuk Sebarkan Berita Baik - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Jabar Juara


Opini


  • Hejo Tapi Teu Ngejo
    Hejo Tapi Teu Ngejo

    PROVINSI Jawa Barat memilik Peraturan Daerah Nomor 5 Tahun 2015 Tentang Pengelolaan Jasa Lingkungan Hidup. Perda tersebut didasari Undang-Undang Nomor 42 Tahun 2009.

    Ridwan Kamil Ngajak Kader PKK Bikin Konten untuk Sebarkan Berita Baik

    Ridwan Kamil Ngajak Kader PKK Bikin Konten untuk Sebarkan Berita Baik

     

    JuaraNews, BANDUNG – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil meminta kader PKK di seluruh Jabar menyebarkan informasi positif terkait pembangunan di bidang kesejahteraan keluarga.

     

    Hal ini penting untuk memelihara optimisme dan menambah semangat kader PKK ketika bertemu langsung dengan masyarakat di pelosok.  "Tahun ini tahunnya komunikasi, jadi ibu-ibu PKK saya minta memberitakan, bikin konten (positif). Ada 500 pencapaian Jabar, minimal 10 saja dari stunting terbaik, ekonomi terbaik, (pengentasan) kemiskinan, turunannya seperti apa," ujar Ridwan Kamil saat membuka Rakorda PKK Provinsi Jawa Barat, di Gedung TP PKK, Selasa (14/3/2023).

     

    Dalam hal ini, Ridwan Kamil berharap kader PKK dapat memberitakan pencapaian positif yang diraih Jawa Barat.  Berita positif itu nantinya bisa dimuat di media sosial yang saat ini digandrungi masyarakat.

     

    "Sekarang bisakah memviralkan pencapaian berita positif di bidang PKK- nya. Memastikan masyarakat bisa tahu pencapaian 4-5 tahun apa saja, dan bisa diandalkan. Mau di Instagram, Twitter, WhatsApp," sebut Ridwan Kamil.

     

    Sementara itu Ketua TP-PKK Jabar Atalia Ridwan Kamil berpesan agar para kader PKK mengonsultasikan berbagai program kerja dan anggaran kepada pimpinan daerah dan stakeholders.

     

    "Jadi kalau ada program agar tidak masing-masing karena semua harus bersama-sama," ungkapnya.

     

    Atalia juga berpesan agar segera menindaklanjuti Rakorda tingkat provinsi ini di tingkat kabupaten/kota. Ini dilakukan agar sinergi antarstakeholders dalam membangun pengembangan posyandu di desa bisa terlaksana dengan baik. Diketahui Rakorda PKK dihadiri kader PKK dari 27 Kota/Kabupaten Se-Jawa Barat . (*)

    ude

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    KPU Jabar Enggan Disebut Lelet, Ini Alasannya
    BMKG Soal Hujan dan Angin Kencang Melanda Bandung
    Hasyim Sindir KPU Jabar Tidak Hadir di Rapat Pleno
    80 KK Diungsikan Imbas Banjir Rob di Palabuhanratu
    Bey Machmudin Tarawih di Masjid Tertua di Bandung

    Editorial



      sponsored links