free hit counter code Ridwan Kamil Ngajak Kader PKK Bikin Konten untuk Sebarkan Berita Baik - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Ridwan Kamil Ngajak Kader PKK Bikin Konten untuk Sebarkan Berita Baik

Ridwan Kamil Ngajak Kader PKK Bikin Konten untuk Sebarkan Berita Baik

 

JuaraNews, BANDUNG – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil meminta kader PKK di seluruh Jabar menyebarkan informasi positif terkait pembangunan di bidang kesejahteraan keluarga.

 

Hal ini penting untuk memelihara optimisme dan menambah semangat kader PKK ketika bertemu langsung dengan masyarakat di pelosok.  "Tahun ini tahunnya komunikasi, jadi ibu-ibu PKK saya minta memberitakan, bikin konten (positif). Ada 500 pencapaian Jabar, minimal 10 saja dari stunting terbaik, ekonomi terbaik, (pengentasan) kemiskinan, turunannya seperti apa," ujar Ridwan Kamil saat membuka Rakorda PKK Provinsi Jawa Barat, di Gedung TP PKK, Selasa (14/3/2023).

 

Dalam hal ini, Ridwan Kamil berharap kader PKK dapat memberitakan pencapaian positif yang diraih Jawa Barat.  Berita positif itu nantinya bisa dimuat di media sosial yang saat ini digandrungi masyarakat.

 

"Sekarang bisakah memviralkan pencapaian berita positif di bidang PKK- nya. Memastikan masyarakat bisa tahu pencapaian 4-5 tahun apa saja, dan bisa diandalkan. Mau di Instagram, Twitter, WhatsApp," sebut Ridwan Kamil.

 

Sementara itu Ketua TP-PKK Jabar Atalia Ridwan Kamil berpesan agar para kader PKK mengonsultasikan berbagai program kerja dan anggaran kepada pimpinan daerah dan stakeholders.

 

"Jadi kalau ada program agar tidak masing-masing karena semua harus bersama-sama," ungkapnya.

 

Atalia juga berpesan agar segera menindaklanjuti Rakorda tingkat provinsi ini di tingkat kabupaten/kota. Ini dilakukan agar sinergi antarstakeholders dalam membangun pengembangan posyandu di desa bisa terlaksana dengan baik. Diketahui Rakorda PKK dihadiri kader PKK dari 27 Kota/Kabupaten Se-Jawa Barat . (*)

ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Agus Mulyana Optimistis Timnas Menang Lawan Korsel
SAH! Prabowo-Gibran Presiden & Wapres 2024-2029
Bey Ingin Sumedang Kembali Jadi Paradijs van Java
Bonus Demografi Sumber Daya Pembangunan Produktif
Target Angka Penurunan Stunting  Masih Jauh

Editorial



    sponsored links