free hit counter code DPRD Jabar Dorong Pengoperasian TPPAS Legok Nangka - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Jabar Juara


Opini


  • Pemilu dan Pewarisan Budaya
    Pemilu dan Pewarisan Budaya

    KEBUDAYAAN ialah keseluruhan sistem gagasan, tindakan, dan hasil karya manusia dalam kehidupan masyarakat yang dijadikan milik dengan belajar .

    DPRD Jabar Dorong Pengoperasian TPPAS Legok Nangka
    (dok: JuaraNews) TPPAS Regional Legok Nangka

    DPRD Jabar Dorong Pengoperasian TPPAS Legok Nangka

    • Rabu, 24 Februari 2021 | 07:06:00 WIB
    • 0 Komentar

     

    JuaraNews, Bandung - Komisi I DPRD Jabar terus mendorong pengoperasian Tempat Pengolahan dan Pemrosesan Akhir Sampah (TPPAS) Regional Legok Nangka, di Nagreg, Kabupaten Bandung

     

    Anggota Komisi I DPRD Jabar, Haru Suandharu mengatakan, dorongan yang dilakukan pihaknya yakni melakukan koordinasi dengan Pempov Jabar terkait poin-poin penting dalam Perjanjian Kerja Sama antara Pemprov Jawa Barat dengan Kabupaten/Kota di Bandung Raya, tentang optimalisasi TPPAS Legok Nangka.


    Menurutnya, Perjanjian Kerja Sama (PKS) sangat diperlukan sebagai dasar lelang pekerjaan dan menjadi dasar jaminan kepastian bagi pihak ketiga yang akan berinvestasi.


    "Ini lebih penting lagi, mengingat akan ditutupnya TPPAS Sari Mukti di KBB," ujar Politis Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini, Rabu (24/2/2021).


    Dengan begitu, Ketua Fraksi PKS DPRD Jabar berharap TPPAS Legok Nangka menjadi solusi bagi permasalahan tata kelola sampah di kawasan Bandung raya.


    Sebelumnya, Pimpinan dan Anggota Komisi I DPRD Provinsi Jawa Barat, meninjau Tempat Pengolahan dan Pemrosesan Akhir Sampah (TPPAS) Regional Legok Nangka, di Nagreg, Kabupaten Bandung pekan lalu.


    Peninjauan tersebut, dalam rangka menindaklanjuti surat edaran Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Barat perihal persetujuan kerjasama pelayanan TPPAS Legok Nangka di kawasan perkotaan Bandung Raya dan Sekitarnya. (*)

    bas

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
    Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
    Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar
    Cucu Sugyati Ajak Warga Tertib Jaga Lingkungan
    Cucu Sugyati Sebarluaskan Perda Trantibum Linmas

    Editorial



      sponsored links