free hit counter code Tottenham Hotspur Sodorkan Kontrak Baru untuk Son Heung-min - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Tottenham Hotspur Sodorkan Kontrak Baru untuk Son Heung-min
    Son Heung-min dan Harry Kane. (Twitter/@spursofficial)

    Tottenham Hotspur Sodorkan Kontrak Baru untuk Son Heung-min

    • Kamis, 11 Februari 2021 | 09:59:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews - Penyerang Tottenham Hotspur, Son Heung-min dikabarkan akan menandatangani kontrak baru pada musim panas nanti.

    Kapten Timnas Korea Selatan itu menjadi andalan pasukan Jose Mourinho musim ini. Son telah mencetak 17 gol dan 10 assist di semua kompetisi, termasuk 13 gol di Liga Inggris.

    Kontrak Son di Tottenham Hotspur Stadium akan berakhir hingga 2023. Tetapi, pembicaraan mengenai kontrak baru diyakini telah berlangsung sekarang. Spurs berusaha membentengi Son dengan tawaran yang lebih menggiurkan.

    Eurosport melaporkan, pembicaraan tersebut berjalan dengan baik. Tetapi, Tottenham tidak akan mengumumkan kontrak baru hingga akhir musim 2020/2021.

    Jose Mourinho baru-baru ini menegaskan, yakin klub akan segera membentengi Son, tentunta dengan gaji yang lebih tinggi. Menurut Mourinho, Son layak mendapatkan itu.

    Mantan pemain Bayer Leverkusen itu telah mengoleksi 102 gol dan 57 assist dari 261 penampilan di semua kompetisi di Tottenham Hotspur.

    Tottenham Hotspur kabarnya akan mengganjar bintang asal Korea Selatan, Son Heung-min dengan kontrak baru. Spurs akan menjadikan perpanjangan kontrak Son sebagai prioritas. Tentunya, gaji Son juga bakal naik drastis. Saat ini, Son mengantongi 150 ribu pound per pekan.

    Penyerang berusia 28 tahun telah kembali ke performa terbaiknya sejak kedatangan Jose Mourinho dan mencetak 18 gol dalam periode tersebut.

    Ia sudah mencetak delapan gol dalam tujuh pertandingan musim ini. Son juga terbukti menjadi komoditas yang menguntungkan bagi  komersial Tottenham karena status superstarnya di Asia.

    Son Heung-min akan memasuki dua tahun terakhir kontraknya di Tottenham Hotspur pada musim panas mendatang. Bos Spurs, Daniel Levy diyakini memiliki aturan tidak tertulis agar mencegah pemain pergi dengan gratis.

    Klub yang bermarkas di London Utara itu juga ingin menghindari ketidakpastian atas masa depan sang bintang saat ia memasuki puncak kariernya dengan mengamankannya jangka panjang.(*)

    Oleh: arfan sauki / fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Tekuk Vietnam di Hanoi, STY Puji Habis Tim Garuda
    Kembali ke Old Trafford, Masihkah Ronaldo Dijuluki CR7?
    Nuno Santo: Gareth Bale Tidak Akan Jadi Bagian dari Tottenham
    Bek Napoli Diincar MU Setelah Berperan Bawa Italia Juara Euro 2020
    MU Resmi Umumkan Perekrutan Jadon Sancho dari Dortmund

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 33 70
      2 Persib Bandung 33 62
      3 Bali United 33 58