free hit counter code Anggota DPRD Jabar Nur Suprianto Meninggal Dunia, Diduga Terpapar Covid-19 - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Anggota DPRD Jabar Nur Suprianto Meninggal  Dunia, Diduga Terpapar Covid-19
Ilustrasi

Anggota DPRD Jabar Nur Suprianto Meninggal Dunia, Diduga Terpapar Covid-19

  • Jumat, 27 November 2020 | 11:03:00 WIB
  • 0 Komentar

 

JuaraNews, Purwakarta - Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Nur Supriyanto dikabarkan meninggal dunia akibat terpapar Covid-19. Anggota Fraksi PKS itu menghembuska napas terakhir di Rumah Sakit Mitra Keluarga Bekasi sekitar pukul 23.00 WIB, Kamis (26/11/2020).

 


Anggota DPRD Jabar Fraksi PKS, Abdul Hadi Wijaya membenarkan informasi tersebut dan menyebut rekan sefraksinya meninggal karena terpapar Covid-19. Menurut pria yang akrab disapa Gus Ahad ini, sejak awal bulan November kondisi kesehatan Nur Suprianto menurun hingga pada 19 November Nur Supriyanto dimasukkan ke ruang ICU.

 

"Beliau tanggal 19 November itu dibawa ruangan ICU rumah sakit Mitra Keluarga Bekasi. Tadi jam 11 malam (meninggalnya), saya dapat berita jam 11.20 WIB malam," kata Gus Ahad seperti dikutip Jabarnews.com, Jumat (27/11/2020).

 

Karena kondisi kesehatan yang memburuk, Nur belum mengambil reses. "Sebelumnya kegiatan reses kondisinya agak ngedrop. Tekanan darah turun, ya nyambung saja takdirnya seperti itu. Reses enggak ngambil. Reses mulai tanggal 4," jelasnya.

 

Nur akan dimakamkan sesuai dengan protokol kesehatan Covid-19. Gus Ahad mengimbau masyarakat untuk tidak melakukan takziyah ke rumah duka. "Disarankan untuk mendoakan dan melakukan sholat ghaib dari tempat masing-masing demi menjaga penerapan protokol kesehatan dan kebaikan kita semua," tutupnya. (*)

ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Legislator Minta Permasalah RKB Segera Diatasi
3 Raperda Prakarsa DPRD Jabar Tuntas Dibahas
Bey Target Swasembada Pangan di Jabar
Legislator Minta Regulasi PPDB Zonasi Dievaluasi
Komisi V Dorong Penerbitan Kepgub Upah Buruh

Editorial



    sponsored links