free hit counter code Aubameyang Ungkap Persoalan Terbesar Arsenal yang Belum Terpecahkan - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


  • Hejo Tapi Teu Ngejo
    Hejo Tapi Teu Ngejo

    PROVINSI Jawa Barat memilik Peraturan Daerah Nomor 5 Tahun 2015 Tentang Pengelolaan Jasa Lingkungan Hidup. Perda tersebut didasari Undang-Undang Nomor 42 Tahun 2009.

    Aubameyang Ungkap Persoalan Terbesar Arsenal yang Belum Terpecahkan
    Pierre-Emerick Aubameyang. (Twitter/@Premierleague)

    Aubameyang Ungkap Persoalan Terbesar Arsenal yang Belum Terpecahkan

    • Jumat, 27 November 2020 | 01:10:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, London - Pierre-Emerick Aubameyang menyadari bahwa masalah besar Arsenal pada saat ini adalah jumlah golnya. Di mana dirinya ikut bertanggung jawab atas permasalahan tersebut.

    Aubameyang bergabung dengan Arsenal pada tahun 2018 lalu, tepat setelah direkrut dari Borussia Dortmund. Sejak tiba di Emirates Stadium, ia selalu membuktikan diri bahwa Arsenal tidak salah menumpukan harapan kepadanya.

    Sebelum musim 2020/21 dimulai, Aubameyang berhasil mempersembahkan total 70 gol dari 119 penampilan di semua kompetisi. Torehan itulah yang membuat Arsenal bersusah payah meyakinkan dirinya untuk bertahan.

    Upaya itu membuahkan hasil. Aubameyang akhirnya teken kontrak baru dengan durasi tiga tahun. Namun, begitu kontrak telah ditandatangani, pria berusia 31 tahun tersebut justru melempem pada musim ini.

    Aubameyang dikenal sebagai pemain yang paling produktif dalam urusan mencetak gol. Sehingga, tidak heran kalau jumlah gol Arsenal menurun saat dirinya melempem. Ia pun sadar bahwa dirinya punya andil dalam masalah ini.

    "Masalah terbesar yang klub sedang hadapi saat ini adalah kekurangan gol, namun pelatih dan pemain lain mencoba untuk melalui masalah ini," ujarnya kepada AfriqueSports.

    "Meski hasilnya tidak bagus belakangan ini, kami masih berharap bahwa di masa depan semuanya akan baik-baik saja dan kami akan mengejutkan dunia. Kami punya pemain yang bisa membawa kami ke level yang diinginkan," lanjutnya.

    Masalah ini pun telah disadari oleh Arteta. Meski begitu, ia tidak luput dari sisi positif yang ditunjukkan oleh Arsenal pada musim ini. Sisi positif tersebut meliputi perkembangan anak-anak muda di dalam skuad.

    "Saat saya melihat talenta muda yang kami bawa ke sini dan masa depan yang bisa kami hasilkan buat mereka, hal seperti ini membuat saya benar-benar terkesan," ucap Arteta.

    "Kami tahu bahwa kami sedang melalui masa-masa sulit, sebab anda tidak bisa mengubah masalah yang berlangsung selama bertahun-tahun dalam waktu singkat."

    "Ini soal konteks dan bagaimana kami bekerja. Rasanya kian berat, namun kami tahu bahwa kami Arsenal dan tujuan kami adalah menjadi yang terbaik sepanjang sejarah," pungkasnya.(*)

    Oleh: arfan sauki / fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Kembali ke Old Trafford, Masihkah Ronaldo Dijuluki CR7?
    Nuno Santo: Gareth Bale Tidak Akan Jadi Bagian dari Tottenham
    Bek Napoli Diincar MU Setelah Berperan Bawa Italia Juara Euro 2020
    MU Resmi Umumkan Perekrutan Jadon Sancho dari Dortmund
    Tottenham Resmi Tunjuk Mantan Pelatih Wolves

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 28 55
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 29 69
      2 Persib Bandung 29 54
      3 Bali United 29 49