Hot News


Opini


  • Peran Pemuda dalam Mekanisme Islam
    Peran Pemuda dalam Mekanisme Islam

    PEMUDA adalah pelopor perubahan di tangannya estapet kepemimpinan akan dilanjutkan. Untuk membentuk pemuda yang berjiwa pemimpin memerlukan banyak dukungan.

    Aubameyang Ungkap Persoalan Terbesar Arsenal yang Belum Terpecahkan

    • Jumat, 27 November 2020 | 01:10:00 WIB
    • 0 Komentar


    Aubameyang Ungkap Persoalan Terbesar Arsenal yang Belum Terpecahkan

    JuaraNews, London - Pierre-Emerick Aubameyang menyadari bahwa masalah besar Arsenal pada saat ini adalah jumlah golnya. Di mana dirinya ikut bertanggung jawab atas permasalahan tersebut.

    Aubameyang bergabung dengan Arsenal pada tahun 2018 lalu, tepat setelah direkrut dari Borussia Dortmund. Sejak tiba di Emirates Stadium, ia selalu membuktikan diri bahwa Arsenal tidak salah menumpukan harapan kepadanya.

    Sebelum musim 2020/21 dimulai, Aubameyang berhasil mempersembahkan total 70 gol dari 119 penampilan di semua kompetisi. Torehan itulah yang membuat Arsenal bersusah payah meyakinkan dirinya untuk bertahan.

    Upaya itu membuahkan hasil. Aubameyang akhirnya teken kontrak baru dengan durasi tiga tahun. Namun, begitu kontrak telah ditandatangani, pria berusia 31 tahun tersebut justru melempem pada musim ini.

    Aubameyang dikenal sebagai pemain yang paling produktif dalam urusan mencetak gol. Sehingga, tidak heran kalau jumlah gol Arsenal menurun saat dirinya melempem. Ia pun sadar bahwa dirinya punya andil dalam masalah ini.

    "Masalah terbesar yang klub sedang hadapi saat ini adalah kekurangan gol, namun pelatih dan pemain lain mencoba untuk melalui masalah ini," ujarnya kepada AfriqueSports.

    "Meski hasilnya tidak bagus belakangan ini, kami masih berharap bahwa di masa depan semuanya akan baik-baik saja dan kami akan mengejutkan dunia. Kami punya pemain yang bisa membawa kami ke level yang diinginkan," lanjutnya.

    Masalah ini pun telah disadari oleh Arteta. Meski begitu, ia tidak luput dari sisi positif yang ditunjukkan oleh Arsenal pada musim ini. Sisi positif tersebut meliputi perkembangan anak-anak muda di dalam skuad.

    "Saat saya melihat talenta muda yang kami bawa ke sini dan masa depan yang bisa kami hasilkan buat mereka, hal seperti ini membuat saya benar-benar terkesan," ucap Arteta.

    "Kami tahu bahwa kami sedang melalui masa-masa sulit, sebab anda tidak bisa mengubah masalah yang berlangsung selama bertahun-tahun dalam waktu singkat."

    "Ini soal konteks dan bagaimana kami bekerja. Rasanya kian berat, namun kami tahu bahwa kami Arsenal dan tujuan kami adalah menjadi yang terbaik sepanjang sejarah," pungkasnya.(*)

    Oleh: arfan sauki / fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Jurgen Klopp Mulai Ragu Liverpool Bisa Pertahankan Gelar Juara Liga Inggris
    Lawan Newcastle, Kesempatan Arsenal Kembali ke Jalur Kemenangan
    Arsenal Resmi Lepas Mesut Ozil ke Fenerbache
    Liverpool Diimbangi MU, Jurgen Klopp Bingung Si Merah 'Lupa' Cara Cetak Gol
    Roberto Firmino Akui MU Ancaman untuk Liverpool Pertahankan Gelar
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Pos Indonesia kanan

      Jadwal Liga


        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Tottenham Hotspur 11 24
        2. Liverpool 11 24
        3. Chelsea 11 22
        4. Leicester City 11 21
        Tampilkan Detail

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 3 9
        2 Bali United 3 7
        3 PSIS Semarang 3 6