free hit counter code Gasak Newcastle, Arsenal Pupuk Motivasi Jelang Lawan Villarreal - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Gasak Newcastle, Arsenal Pupuk Motivasi Jelang Lawan Villarreal
    Aksi Pierre-Emerick Aubameyang di laga Newcastle vs Arsenal. (AP Photo)

    Gasak Newcastle, Arsenal Pupuk Motivasi Jelang Lawan Villarreal

    JuaraNews - Arsenal meraih kemenangan di markas Newcastle United dengan skor 2-0 dalam laga lanjutan pekan ke-34 Premier League 2020/2021 pada Minggu (2/5/2021) malam WIB.

    The Gunners, julukan Arsenal, enggan menunggu lama untuk mendapatkan gol pertamanya. Pada menit ke-5, Mohammed Elneny yang dipasang sebagai tandem Dani Ceballos di lini tengah berhasil mencetak gol. 1-0.

    Gol tersebut menambah kepercayaan diri Arsenal. Sebelum babak pertama usai, mereka membukukan total 13 tembakan yang empat di antaranya on target. Tak cuma itu, mereka juga membukukan penguasaan bola 62 persen.

    Memasuki babak kedua, Arsenal yang sudah unggul nampaknya masih belum puas. Anak asuh Mikel Arteta terus menyerang dan mendominasi jalannya pertandingan.

    Beberapa peluang akhirnya sukses mereka lahirkan termasuk percobaan dari Gabriel menit ke-63. Sayang, sundulannya masih melebar.

    Terus digempur, membuat pertahanan Newcastle United akhirnya rapuh juga di babak kedua. Mereka kembali kebobolan melalui Aubameyang menit ke-66.

    Memaksimalkan umpan silang Gabriel Martinelli dari sisi kiri. Umpan Martinelli yang begitu akurat disambut Aubameyang dengan tendangan terbang kaki kanan

    Hasil ini membuat The Gunners mampu memperbaiki peringkatnya di klasemen sementara Premier League dengan naik ke posisi sembilan dengan raihan 49 poin dari 34 pertandingan.

    Kemenangan ini jadi bekal motivasi untuk The Gunners yang akan meladeni Villarreal pada leg kedua semifinal Liga Europa.

    Sementara untuk Newcasle United, kekalahan ini membuat mereka gagal menjauhi zona degradasi. Saat ini The Magpies berada di urutan ke-17 dengan koleksi 36 poin atau satu tingkat di atas batas zona merah.(*)

    Oleh: arfan sauki / fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Kembali ke Old Trafford, Masihkah Ronaldo Dijuluki CR7?
    Nuno Santo: Gareth Bale Tidak Akan Jadi Bagian dari Tottenham
    Bek Napoli Diincar MU Setelah Berperan Bawa Italia Juara Euro 2020
    MU Resmi Umumkan Perekrutan Jadon Sancho dari Dortmund
    Tottenham Resmi Tunjuk Mantan Pelatih Wolves

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 20 45
      2. Aston Villa 20 42
      3. Manchester City 19 40
      4. Arsenal 20 40
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 24 54
      2 PSIS Semarang 24 42
      3 Persib Bandung 24 41