free hit counter code Villarreal Tantang MU di Final Liga Europa - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Villarreal Tantang MU di Final Liga Europa
    AS Roma vs MU. (AP Photo)

    Villarreal Tantang MU di Final Liga Europa

    JuaraNews - Final sesama Inggris gagal tercipta di Liga Europa setelah Arsenal disingkirkan Villarreal. Namun di lain sisi, Manchester United tetap melangkah ke final meski kalah dari AS Roma dalam laga leg kedua semifinal.

    AS Roma berhasil mengalahkan Manchester United dengan skor tipis 3-2 di Stadio Olimpico, pada hari Jumat (7/5/21) dini hari WIB.

    Tiga gol AS Roma masing-masing diciptakan oleh Edin Dzeko, Bryan Cristante, dan Nicola Zalewski. Sementara itu, dua gol Manchester United diborong oleh Edinson Cavani.

    Meski berhasil mengalahkan Manchester United di leg kedua tadi, AS Roma tetap tersingkir dari Liga Europa dan Setan Merah yang berhak melaju ke babak final turnamen kasta kedua Eropa ini berkat kemenangan agregat 8-5.

    Setan Merah punya keunggulan besar usai menang telak 6-2 di leg pertama. Dengan demikian, kekalahan telak 3-2 di leg kedua pun masih akan meloloskan mereka ke partai puncak.

    Di final, Setan Merah akan menghadapi Villarreal yang sukses menyingkirkan Arsenal, karena unggul agregat 2-1 berkat kemenangan di leg pertama dan bermain imbang tanpa gol di leg kedua di markas The Gunners.

    Partai final Liga Europa antara Manchester United dengan Villareal sendiri akan diselenggarakan di Gdansk Arena, Polandia, pada tanggal 26 Mei 2021 mendatang.

    Laga final ini adalah menjadi yang pertama bagi Ole Gunnar Solskjaer selama menangani MU, setelah sebelumnya hanya mampu mengantarkan Setan Merah sampai babak semifinal.

    Selain itu, final Liga Europa ini menjadi satu-satunya kesempatan Mamchester United untuk mendapatkan trofi pertama mereka sejak terakhir kalinya meraih trofi pada tahun 2018 silam pada turnamen yang sama. (*)

    Oleh: arfan sauki / fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    DRAMATIS: Ukir Sejarah Indonesia Masuk Semifinal
    Babak II, Korsel Imbangi Indonesia 2-2
    Brace Struick Bawa Indonesia Ungguli Korsel 2-1
    Ini Susunan Pemain Korea Selatan vs Indonesia
    Shin Tae-yong vs Hwang Sun-hong Siapa Unggul?

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 33 70
      2 Persib Bandung 33 62
      3 Bali United 33 58