free hit counter code Almaida Minta Perda Pusat Distribusi Segera Disosialisasikan - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Almaida Minta Perda Pusat Distribusi Segera Disosialisasikan
(Foto: Net) Anggota DPRD Jawa Barat Almaida Rosa Putra

Almaida Minta Perda Pusat Distribusi Segera Disosialisasikan

  • Sabtu, 21 November 2020 | 20:44:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews, Bandung - Anggota Komisi I DPRD Provinsi Jawa Barat Almaida Rosa Putra mengatakan, setelah disahkannya raperda pusat distribusi provinsi menjadi perda ini, dirinya meminta Gubernur Jabar untuk segera melakukan sosialisasi serta mengimplementasikan secara nyata perda tersebut.

 

“Melalui implementasi perda ini, diharapkan mampu memberikan kemudahan bagi masyarakat khususnya bagi para produsen, petani, nelayan, peternak, pedagang kecil, dan sebagainya, untuk jaminan pasokan yang mereka produksi atau yang mereka jual ke depannya,” kata Almaida, Sabtu (21/11/2020).

 

Dia menjelaskan, tujuan dasar dari pembentukan perda ini untuk itu menjamin stabilitas harga pangan yang wajar dan terjangkau masyarakat. Selain itu, ungkap Almaida, perlu juga dijaga ketersediaan pasokan barang kebutuhan pokok.

 

Tak hanya itu, Almaida menyampaikan, untuk menjaga keseimbangan antara pasokan dan permintaan barang, maka diperlukan pengaturan dan dukungan pemerintah daerah serta pelaku usaha dengan cara membentuk pusat distribusi perdagangan di provinsi.

 

“Diharapkan perda ini akan ada satu kelembagaan yang secara khusus mengatur sistem distribusi. Sehingga pada musim-musim tertentu tidak terjadi kelangkaan pasokan kebutuhan pokok,” tutupnya. (*)

Oleh: ridwan / rid

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar
Cucu Sugyati Ajak Warga Tertib Jaga Lingkungan
Cucu Sugyati Sebarluaskan Perda Trantibum Linmas

Editorial



    sponsored links