free hit counter code Reses di Cikarang Timur, Almaida Jelaskan Tupoksi Anggota Dewan - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Reses di Cikarang Timur, Almaida Jelaskan Tupoksi Anggota Dewan
(Foto: Istimewa) Reses anggota DPRD Jawa Barat Almaida Rosa Putra

Reses di Cikarang Timur, Almaida Jelaskan Tupoksi Anggota Dewan

  • Sabtu, 21 November 2020 | 20:27:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews, Bekasi - Anggota DPRD Jabar Komisi I Almaida Rosa Putra menggelar masa reses terakhir di 2020. Pada kesempatan itu, warga desa Laban Sari, Kecamatan Cikarang Timur dan Pengadaan Balai Latihan Kerja (BLK) mendapatkan penjelasan mengenai tugas dan fungsi (Tupoksi) anggota dewan. Khususnya DPRD Provinsi Jawa Barat.

 

Almaida mengatakan, peran anggota dewan harus diketahui oleh seluruh lapisan masyarakat. Sebab, sesuai Tupoksinya dewan di masing-masing Komisi memiliki peran pendorong dengan membantu menyampaikan setiap aspirasi masyarakat di setiap daerah berdasarkan daerah pemilihannya.

 

“Jadi berbagai aspirasi atau keluhan masyarakat pada saat reses tadi akan ditindak lanjuti kepada pemerintah provinsi Jabar untuk menjadi bahan evaluasi dan perhatian,” kata Almaida, Sabtu (21/11/2020).

 

Selain itu, beberapa informasi program yang dilakukan Komisi I bersama mitra kerja juga disampaikan untuk menjadi pengetahuan bersama.

 

Almaida menuturkan, salah satu yang tak kalah penting adalah mengenai pembinaan desa. Sebab, keberadaan desa-desa sudah menjadi perhatian untuk terus dibangun.

 

“Pembinaan desa itu harus dilakukan, baik dari pemerintah pusat, Provinsi Jabar, dan Pemda Kabupaten Bekasi,” tutupnya. (*)

Oleh: ridwan / rid

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Johan J Anwari Perda Perlindungan Anak Penting
Johan J Anwari Sosper Perda Perlindungan Anak
Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar

Editorial



    sponsored links