free hit counter code Abdul Rozaq Muslim: Pandemi Covid-19 Hambat Pembangunan Infrastruktur - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Abdul Rozaq Muslim: Pandemi Covid-19 Hambat Pembangunan Infrastruktur
Reses Abduk Rozak Muslim

Abdul Rozaq Muslim: Pandemi Covid-19 Hambat Pembangunan Infrastruktur

JuaraNews, Bandung – Anggota DPRD Jawa Barat Abdul Rozaq Muslim menyatakan wabah atau pandemi Covid-19 tidak hanya berdampak pada kesehatan, tetapi berpengaruh terhadap pelaksanaan pemerintahan,  sosial ekonomi masyarakat, dan pembangunan infrastruktur.

 

Hal itu dikatakannya  berdasarkan pertemuan dirinya dengan stakeholder dan pimpinan pemerintahan daerah, desa, dan tokoh masyarakat di kabupaten Indramayu,  Cirebon dan Kota Cirebon pekan lalu.

 

"Berdasarkan masukan dan informasi dari masyarakat memperlihatkan, wabah Covid-19 berpengaruh terhadap pelaksanaan pemerintahan, pembinaan kemasyarakatan, pembangunan sarana / prasarana dan infrastruktur serta kehidupan sosial ekonomi masyarakat pada umumnya," katanya kepada JuaraNews.com, Kamis (16/07/2020).

 

Pertemuan tersebut merupakan kegiatan reses yang bertujuan untuk menyerap dan menindaklanjuti aspirasi rakyat serta memberikan pertanggungjawaban moral anggota DPRD kepada konstituen di daerah pemilihan.

 

Dalam Pelaksanaan kegiatan reses politisi partai Golkar ini memperhatikan ketentuan peraturan perundang -undangan tentang penanganan Covid-19. Salah satunya menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker. (*)

ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Johan J Anwari Perda Perlindungan Anak Penting
Johan J Anwari Sosper Perda Perlindungan Anak
Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar

Editorial



    sponsored links