free hit counter code Anggota Pansus V Sampaikan Hasil Kunjungan Kerja ke Menkominfo - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Anggota Pansus V Sampaikan Hasil Kunjungan Kerja ke Menkominfo

Anggota Pansus V Sampaikan Hasil Kunjungan Kerja ke Menkominfo

JuaraNews, Bandung- Pansus V DPRD Jabar melakukan kunjungan kerja ke e Kementerian Komunikasi dan Informasi (Menkominfo) Jakarta.

 

Anggota Pansus V Dadang Supriatna mengatakan kunjungan keerja ke Menkominfo sebagai bentuk rujukan supaya keputusan Raperda ini tidak terjadi miskomunikasi.

 

“Terakhir kunjungan kerja untuk membicarakan pansus ini ke kementrian komunikasi dan informasi. Jangan sampai ada overlap atau bertolak belakang dari undang-undang di atasnya, ” ungkapnya kepada JuaraNews di Bandung. Kamis (02/07/20).

 

Pansus V yang membahas Raperda tentang Penyelenggaraan Komunikasi dan Informasi, Statistik dan Persandian sampai saat ini belum bisa ditentukan kapan selesainya.

 

“Untuk Pansus ini lagi tahap penyempurnaan karena belum selesai saya kira ini nunggu hasil koordinasi dengan kementerian komunikasi dan informasi,” ucapnya.

 

Politisi dari Fraksi Golkar ini berharap adanya sinergitas antara Pemerintah Provinsi Jabar serta Pemerintah Daerahnya supaya alat-alat yang saling menghubungkan antar Pemprov Jabar dengan Pemda bisa memudahkan lajur informasi.

 

“Terus yang mengenai item-item ini diharapkan ada connecting antara provinsi jabar dengan kabupaten/kota se-jawa barat artinya supaya pada waktu nanti mengambil atau mencari informasi tidak banyak menemukan kesulitan dan saya harapkan pansus ini bisa mengakomodir semua kebutuhan masyarakat demi mempercepat peningkatan perekonomian di Jawa Barat,” tutupnya. (*).

Oleh: alvian hamzah / bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Johan J Anwari Perda Perlindungan Anak Penting
Johan J Anwari Sosper Perda Perlindungan Anak
Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar

Editorial



    sponsored links