free hit counter code Ade Ginanjar, Perda Perkebunan Bisa Tingkatkan Hasil Tani Masyarakat - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Ade Ginanjar, Perda Perkebunan Bisa Tingkatkan Hasil Tani Masyarakat
(istimewa) Ade Ginanjar

Ade Ginanjar, Perda Perkebunan Bisa Tingkatkan Hasil Tani Masyarakat

JuaraNews, Bandung- Pansus VIII DPRD Jabar saat ini sedang membahas perubahan Peraturan Daerah (Perda) No 8 tahun 2013, tentang Pedoman Penyelenggaraan Perkebunan.

 

Anggota Pansus VIII DPRD Jabar Ade Ginanjar mengatakan, dalam sektor perkebunan ini, komoditas unggul menjadi salah satu kunci untuk meningkatkan hasil perkebunan di Jabar.

 

Maka dari itu sangat diperlukan pembahasan Pansus perkebunan ini. Hal itu agar semua lahan perkebunan di Jabar dapat dikelola dengan baik, sehingga nantinya dapat bermanfaat bagi masyarakat.

 

"Bagaimana perkebunan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat, baik itu dari hasil tani masyarakat, di dalam tani perkebunan baik itu penggunaan lahan untuk masyarakat," kata Ade kepada JuaraNews, Sabtu (27/6/2020).

 

Legislator dari Fraksi Golkar ini mengungkapkan, belum lama ini Pansus VIII DPRD Jabar melakukan studi banding ke Kabupaten Kebumen Jawa Tengah.

 

Adapun salah satu maksud dan tujuan Pansus VIII DPRD Jabar mengunjungi Pemkab Kebumen, yaitu untuk mencari masukan dan informasi terkait perubahan perda penyelengaraan perkebunan di Jabar. (*)

Oleh: abdul basir / bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar
Cucu Sugyati Ajak Warga Tertib Jaga Lingkungan
Cucu Sugyati Sebarluaskan Perda Trantibum Linmas

Editorial



    sponsored links