free hit counter code Wakil Wali Kota Bandung Positif Terinfeksi Virus Corona - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Wakil Wali Kota Bandung Positif Terinfeksi Virus Corona

Wakil Wali Kota Bandung Positif Terinfeksi Virus Corona

JuaraNews, Bandung – Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana dinyatakan positif terinfeksi virus corona disease (Covid-19). Kepastian ini diperoleh setelah orang nomor dua di Kota Bandung itu membuat pernyataan pada akun instagram pribadinya, kangyanamulyana.

 

“Setelah mengalami demam, dan melakukan test corona covid-19, beberapa hari lalu, dan hari ini hasilnya keluar. Saya dinyatakan positif. Oleh karena itu saya melakukan isolasi. Insya Allah mohon doa dari semua,” kata Yana yang disampaikan melalui video di akun instagramnya.

 

Yana dikabarkan menderita insfeksi virus corona setelah melakukan acara HIPMI di Karawang, pekan lalu. Bersama Yana, tokoh lain yang juga hadir diacara itu dinyatakan positif. Mereka adalah mantan anggota GT dan TT, salah seorang PNS di Pemprov Jabar.

 

GT malah dikabarkan mengalami masa kritis. Ia tak sadarkan diri dan mengalami gangguan pernapasan. Sementara TT dikabarkan membaik. (*)

 

https://www.instagram.com/p/B-E3PU1hUxt/?igshid=z91oslktgdnd

Oleh: ude gunadi / ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Wapres Ma'ruf: Optimalkan Teknologi dalam Mitigasi
Agus Mulyana Optimistis Timnas Menang Lawan Korsel
SAH! Prabowo-Gibran Presiden & Wapres 2024-2029
Bey Ingin Sumedang Kembali Jadi Paradijs van Java
Bonus Demografi Sumber Daya Pembangunan Produktif

Editorial



    sponsored links