free hit counter code Sang Jejak Rimba Steve Ewon Siap Maju di Cabup KBB - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Sang Jejak Rimba Steve Ewon Siap Maju di Cabup KBB

    Sang Jejak Rimba Steve Ewon Siap Maju di Cabup KBB

    JuaraNews, Bandung - Salah satu tokoh masyarakat serta presenter TV tersohor, akan aksi ekstrim penjinak dan penakluk ular dalam acara Jejak Rimba, sekaligus Kepala Desa Kertawangi Yanto Bin Surya atau kerap disapa Steve Ewon, yang mana dirinya akan mencalonkan jadi Bupati/wakil Bupati Bandung Barat di pilkada 2024 bulan November mendatang. 

     

    Pada saat ini Pilkada Kabupaten Bandung Barat (KBB) mulai memanas. Sejumlah partai politik pun telah membuka pintu pendaftaran bakal calon Bupati Bandung Barat periode 2024-2029. Salah satunya dari DPC Partai Amanat Nasional (PAN) yang siap membuka para calon menjadi pemimpin di Bandung Barat. 

     

    Menyikapi hal tersebut Steve Ewon kembali bergerak dan mengambil formulir pendaftaran ke DPC Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Bandung Barat, Rabu (3/4/2024).

     

    "Ya, hari ini saya mengambil formulir pendaftaran bersama tim Sahabat Akang Ewon (SAE) dalam rangka mengikuti perhelatan politik melalui proses penjaringan partai politik bersama Partai Amanat Nasional (PAN)," ujar Steve Ewon, Rabu (3/4/ 2024).

     

    Steve Ewon menyampaikan, untuk mendapatkan tiket maju dalam kontestasi Pilkada KBB 2024 dibutuhkan partai politik yang menjadi perahu pengantarnya menjadi Bupati/wakil Bupati Bandung Barat.

     

    "Karena background saya sebagai Kepala Desa, aktivis lingkungan hidup, tentu saja harus memiliki tiket dari partai-partai politik. Kemaren kita sudah coba komunikasi dengan sejumlah partai politik dan kita ikuti proses penjaringannya termasuk Partai Demokrat kita sudah coba jajaki. Hari ini kita ambil formulir pendaftaran melalui Partai Amanat Nasional dan diterima langsung oleh Ketua, Sekretaris dan Bendahara DPD PAN KBB para pengurus, dan panitia pendaftaran Pilkada KBB 2024," imbuhnya.

     

    Ia berharap bersama PAN KBB bisa menjadi bagian untuk bersama-sama memajukan dan mewujudkan kemandirian Kabupaten Bandung Barat dalam upaya menyejahterakan masyarakat.

     

    "Sebagai Kepala Desa tentu dukungan dari partai politik menjadi bagian penting dalam konstelasi politik di Kabupaten Bandung Barat. Saya maju di Pilkada KBB pun tentu saja atas dukungan dan dorongan dari para Kepala Desa sebagai ujung tombak pemerintahan, serta upaya keterwakilan dari para Kepala Desa dan masyarakat. Insyaallah Amanat yang saya akan emban akan menjadi manfaat bagi semuanya," jelas Steve Ewon.

     

    Sementara, Ketua DPD PAN KBB Asep Bayu Rohendi mengapresiasi kedatangan Steve Ewon dan tim penuh kehangatan dan keakraban.

     

    "Apresiasi kepada Steve Ewon yang mendaftarkan diri untuk maju di Pilkada KBB 2024. Prinsipnya, PAN KBB terbuka bagi siapa saja yang ingin berkontribusi menjadi pemimpin di Bandung Barat dalam upaya memajukan masyarakat Barat yang lebih baik," Kata Asep Bayu. (*) 

     

     

     

    Rdsp

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Pendaftaran PPK Resmi di Buka KPU Kota Bandung
    Eliya Susilowati Prof Pertama Poltekesos Bandung
    Pendakwah Harus Ikuti Perkembangan Zaman
    Braga Bakal Bebas Kendaraan Tiap Akhir Pekan
    Visi dan Misi Bacalon Bupati KBB di DPC Demokrat

    Editorial


      Info Kota


        Inspirasi