free hit counter code Steve Ewon Jalin Silahturahmi Bersama Dandim 0609 - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Steve Ewon Jalin Silahturahmi Bersama Dandim 0609

    Steve Ewon Jalin Silahturahmi Bersama Dandim 0609

    Steve Ewon Jalin Silahturahmi Bersama Dandim 0609

    JuaraNews, Bandung - Kepala Desa Kertawangi Kabupaten Cisarua Yanto Bin Surya atau kerap di sapa Steve Ewon, jalin silahturahmi dengan Komandan Kodim 0609 Cimahi, Letkol Arm Boby, S.IP dalam upaya memperkuat sinergitas, serta komunikasi. 

     

    Pertemuan tersebut bertempat di KOA Greenside, Kawasan Wisata Katumiri Grand Hill, Parongpong, Selasa 19 Maret 2024.

     

    Silaturahmi begitu akrab membahas bagaimana sinergitas bisa terjalin lebih masif melalui berbagai rencana program dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat di wilayah teritorial Kodim 0609/Cimahi, termasuk Kabupaten Bandung Barat.

     

    Turut serta mendampingi, Owner KOA Greenside Katumiri Grand Hill, Erfan Bramantyo.

     

    "Alhamdulillah, di malam bulan suci Ramadhan ini saya bisa bersilaturahmi dengan Komandan Kodim 0609/Cimahi. Luar biasa sekali, Kami memiliki visi dan tujuan yang sejalan dalam upaya menyejahterakan masyarakat di Bandung Barat melalui berbagai program kerja," Kata Akang Ewon, Selasa (19/3/2024).

     

    Akang Ewon mengatakan, dalam diskusi tersebut, Dandim 0609/Cimahi Letkol Arm Boby, S.IP memaparkan program pembinaan ketahanan pangan yang dilakukan dengan metode pemanfaatan lahan kritis menjadi lahan produktif guna membantu swasembada pangan untuk mensejahterakan masyarakat di wilayah Kodim 0609/Cimahi.

     

    "TNI-Polri selama ini terus bersama-sama membangun Kabupaten Bandung Barat, dan salah satunya adalah melaksanakan program Ketahanan Pangan, serta dari segi keamanan. Kemudian didukung dengan upaya mengatasi persoalan kelangkaan pupuk yang terjadi di masyarakat melalui program yang digagas Erfan Bramantyo. Kita ketahui bersama, sebagian besar masyarakat Kabupaten Bandung Barat adalah petani dan peternak," jelas Akang Ewon.

     

    Hal lain yang juga penting menurut Steve Ewon, adalah sinergi program Karya Bakti yang dilakukan Kodim 0609/Cimahi.

     

    Menurutnya, program tersebut sejalan dengan program menjaga lingkungan yang terus dilakukan Akang Ewon.

     

    "Program Karya Bakti merupakan salah satu bentuk sinergitas Kodim 0609/Cimahi yang belum lama ini juga kita laksanakan bersama yaitu bersih-bersih sungai dari sampah yang dilaksanakan Satgas Sektor 3 Kodim 0609/Cimahi, juga penanaman pohon atau reboisasi. Program ini tentu sangat bermanfaat terutama dalam memberikan edukasi pentingnya menjaga lingkungan sekitar kita," tutur Akang Ewon. (*) 

    Rdsp

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Pendaftaran PPK Resmi di Buka KPU Kota Bandung
    Eliya Susilowati Prof Pertama Poltekesos Bandung
    Pendakwah Harus Ikuti Perkembangan Zaman
    Braga Bakal Bebas Kendaraan Tiap Akhir Pekan
    Visi dan Misi Bacalon Bupati KBB di DPC Demokrat

    Editorial


      Info Kota


        Inspirasi