free hit counter code Cedera, Ciro Terancam Absen Bela Persib vs Persita - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Cedera, Ciro Terancam Absen Bela Persib vs Persita
      (persib.co.id) Ciro ditandu ke luar lapangan saat laga kontra BFC

      Cedera, Ciro Terancam Absen Bela Persib vs Persita

      JuaraNews, Bandung - Tim Persib Bandung terancam kembali kehilangan pemain andalannya melakoni laga Pekan 31 Liga 1 2023-2024 menghadapi Persita Tangerang, Selasa (2/4/2024) medantang.

       

      Penyerang Ciro Alves kemungkinan absen tampil pada tandang yang akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali karena mengalami cedera saat menghadapi Bhayangkara FC di Pekan 30 di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (28/3/2024) kemarin. Akibat cederanya itu, Ciro terpaksa ditarik pada menit 50 oleh Arsan Makarin. Ciro pun mesti ditandu ke luar lapangan oleh tim medis.

       

      Selain Ciro, gelandang muda Bechkam Putra Nugraha juga mengalami mengalami cukup parah. Pemain yang baru mendapat panggilan dari Timnas Indonesian U-23 tersebut pun harus ditandu ke luar pada menit 77 dan digantikan oleh Victor Igbonefo. Padahal Bechkam baru bermain selama 15 menit setelah menggantikan M Adzikry Fadllah pada menit 62.

       

      Ciro dan Bechkam pun absen pada latihan tim Maung Bandung sehari seusai laga kontra Bhayangkara, Jumat (29/3/2024). Pada latihan pemulihan fisik tersebut, kedua tidak tampak di lapangan.

       

      "Ciro ada pembengkakan di bagian paha dan di bagian tulang kering. Saat ini sedang menjalani terapi dan mudah-mudahan segera pulih," ungkap Dokter tim Persib, dr Rafi Ghani seusai latihan di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani Kota Bandung, Jumat (29/3/2024).

       

      Sementara Beckham, sambung Rafi, memerlukan pemeriksaan lebih lanjut karena ada kemungkinan mengalami retak pada tulang kaki kanannya. "Untuk Beckham memang ada pembengkakan cukup besar di bagian punggung kaki kanan. Karena ada kecurigaan adanya patah tulang kami langsung bawa ke rumah sakit untuk menjalani x-ray," jelas Rafi.

       

      Karena hasil x-ray tidak terlalu jelas, sambung Rafi, Bechkam berencana menjalani pemeriksaan CT-scan untuk lebih memastikan bagaimana kondisi pemain bernomor punggung 7 tersebut.

       

      "Kami sudah jadwalkan hari Senin (1 April 2024) untuk menjalani CT-Scan. Sejauh ini bengkak dan rasa nyeri berkurang. Kita doakan semoga bisa segera pulih," ungkapnya.

       

      Bechkam sendiri sejatinya sudah dipastikan bakal absen saat Persib dijamu Persita. Pasalnya, Bechkam harus sudah bergabung dengan timnas asuhan Pelatih Shin Tae-yong pada Minggu (31/3/2024) untuk persiapan menghadapi Piala Asia U-23 yang akan berlangsung mulai 11 April hingga 3 Mei 2024.

       

      Bahkan jika jadi bergabung dengan timnas, Bechkam bakal absen membela Persib hingga akhir kompetisi di babak Reguler Series ini. Sehingga Bechkam bakal absen pada 4 laga terakhir Persib saat menghadapi menghadapi Persita (2/4/2024), Persebaya Surabaya (16 April), Borneo FC (20 April), dan PSS Sleman (28 April). Belum diketahui juga apakah, Bechkan bisa memenuhi panggilan timnas atau tidak, karena akan sangat bergantung pada kondisi cedera yang dialaminya.

       

      Selain Bechkam, Kapten tim Marc Anthony Klok juga bakal absen menghadapi Persita karena masih menjalani pengobatan dan pemulihan cedera di Singapura. Klok ditargetkan baru bisa memperkuat Persib, saat menghadapi Persebaya. Pelatih Persib Bojan Hodak pun belum mendapat kepastiaan soal cedera yang dialami striker asal Brasil David da Silva, dan gelandang Ryan Kurnia. Kedua pemain tersebut sempat absen saat menghadapi Bhayangkara FC. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Duet DDS-Ciro Andalan Persib di Championship Serie
      Persib Lebih Fokus Songsong Championship Series
      Ini Kunci Kemenangan Persib Bandung atas Persebaya
      Tekuk Persebaya 3-1,Persib Segera Amankan Posisi 2
      Babak I, Gol DDS Bawa Persib Ungguli Persebaya 1-0

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 32 70
      2 Persib Bandung 32 59
      3 Bali United 32 55

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail