free hit counter code Koalisi Partai Gemuk Akan Menangkan Pilkada KBB - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Koalisi Partai Gemuk Akan Menangkan Pilkada KBB

    Koalisi Partai Gemuk Akan Menangkan Pilkada KBB

    JuaraNews, Bandung - Koalisi Partai Gemuk seperti Koalisi partai Gerinda, Golkar dan PAN juga Demokrat di samping PBB dan PSI digadang-gadang akan memenangkan Pilkada Kabupaten Bandung Barat bulan November 2024 nanti.

     

    Pasalnya pilkada Kabupaten Bandung Barat nampaknya tidak akan jauh berbeda dengan yang dilakukan oleh induk partainya di Pusat saat mengusung dan mendukung pemilihan Presiden 2024.

     

    Hal ini diungkapkan politisi dan anggota DPRD Partai Amanat Nasional (PAN) Dona Ahmad Muharam saat diskusi bahas Pilkada KBB 2024. Selasa (12/3/2024).

     

    "Melihat Perolehan Kursi di KBB saat ini, dimana Partai Gerindra memperoleh 8 kursi, Partai Golkar 8 Kursi, PAN 5 kursi, Partai Demokrat 5 kursi, dengan di Tambah PBB, PSI dan PPP akan lebih Signifikan dalam dalam memperoleh Suara di Pilkada tahun 2024 sehingga bakal menjadi Pemenang," ungkap Dona.

     

    Senada dengan Dona, Edi Rusyandi Anggota DPRD Partai Golkar untuk Provinsi Jawa Barat membenarkan hal tersebut.

    Edi Rusyandi yang sudah mendapatkan Tugas dari Partai Induknya DPP Partai Golkar Sebagai pemegang Tugas menjadi Calon Bupati di Kab.Bandung Barat.

     

    "Tidak menutup kemungkinan, jika koalisi besar ini terjadi dipastikan akan menjadi pemenang pilkada KBB 2024 nanti," kata Edi.

     

    Sementara, Asep Ridwan Tokoh Pemekaran KBB mengungkapkan bahwa Pride Local atau Putra Daerah harus menjadi pertimbangan dan akan lebih berpeluang mendapatkan suara pemilih dalam Pilkada November 2024 Nanti.

     

    "Konsep 'Pride Local' atau putra daerah akan terus kita gaungkan, karena putra daerah akan bisa lebih paham karateristik masyarakat Kabupaten Bandung Barat, harapannya para elite partai politik bisa membuka mata untuk mendukung dan mengusungnya (putra daerah.red) sebagai tahapan utama," ujar Asep Ridwan. (*)

    Rdsp

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Pendaftaran PPK Resmi di Buka KPU Kota Bandung
    Eliya Susilowati Prof Pertama Poltekesos Bandung
    Pendakwah Harus Ikuti Perkembangan Zaman
    Braga Bakal Bebas Kendaraan Tiap Akhir Pekan
    Visi dan Misi Bacalon Bupati KBB di DPC Demokrat

    Editorial


      Info Kota


        Inspirasi