free hit counter code Tugas Kepada Hengki & Pamriadi Untuk Pilkada 2024 - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Tugas Kepada Hengki & Pamriadi Untuk Pilkada 2024

    DPP PDIP BERIKAN SURAT

    Tugas Kepada Hengki & Pamriadi Untuk Pilkada 2024

    JuaraNews, Bandung - Ketua DPD PDIP Jabar, Ono Surono menyerahkan surat tugas kepada Ketua DPC PDIP KBB, Ida Widaningsih untuk diserahkan langsung kepada Hengki Kurniawan dan Pamriadi di Pilkada KBB 2024, yang keduanya hadir di Sekretariat DPC PDIP KBB, Sabtu (8/6/2024).

     

    Ono mengatakan, surat tugas DPP PDIP sudah keluar hari ini, dan saya serahkan kepada DPC PDIP KBB untuk dilanjutkan kepada dua orang bakal calon, dan untuk kewenangan rekomendasi ada di DPP, nantinya DPP akan melakukan pendalaman yang akhirnya dikeluarkan rekomendasi pasangan calon, ungkap Ono kepada awak media.

     

    Isi surat tugas tersebut adalah, menugaskan kepada dua orang yakni Pamriadi dan Hengki Kurniawan, untuk melakukan konsolidasi partai yang melibatkan pengurus partai sampai tingkat ranting dan seluruh elemen PDIP.

     

    Mereka berdua juga bertugas merajut kerjasama dengan partai politik lain, berkomunikasi dengan calon pasangannya serta membuat pemetaan politik di Bandung Barat. Nantinya mereka akan menyampaikan laporan partai koalisi dan calon pasangannya ke DPP.

     

    Sementara Bacalon Bupati PDIP Hengki Kurniawan, mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran kader ketika diirinya mendapat surat tugas dari partai. Dirinya meminta semua kader bergotong royong dan bekerja keras untuk mendukungnya karena sudah mendapatkan surat tugas.

     

    Hengki pun sejauh ini sudah berkomunikasi dengan partai koalisi PDIP, PKS dan Demokrat terus dilakukan. “Niat saya komunikasi dengan semua partai, apalagi sekarang surat penugasan partai sudah turun maka akan semakin gencar menjalin komunikasi," tandasnya.

     

    Hal serupa diungkapkan Pamriadi mengaku bersyukur dan berterimaksih kasih kepada DPP, DPD Jawa Barat, dan DPC PDIP, karena dirinya mendapat amanah oleh partai berupa surat tugas.

     

    Saat ini dirinya sedang melakukan komunikasi politik dengan partai lain dengan PKS, Demokrat, dan Golkar, agar PDIP bisa berkoalisi sebagai salah satu syarat pengusungan bakal calon.

     

    “Semoga komunikasi politik ini berjalan lancar dan PDIP bisa menang Pilkada di Kabupaten Bandung Barat," pungkasnya. (*)

    Rdsp

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Hari Ini Buruh Demo Tolak Tapera
    Bey Apresiasi Pengendalian Inflasi Kota Bandung
    Bengkel Mobil Panggilan Guna Siap Layani 24 Jam
    Pembersihan Sampah di Jembatan BBS Terus Berlanjut
    Berbagi Daging Qurban di Momen Idul Adha 1445 H

    Editorial


      Info Kota


        Inspirasi