free hit counter code Sebanyak 130 Warga Desa Kertawangi Ikuti Cetak KTP - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Sebanyak 130 Warga Desa Kertawangi Ikuti Cetak KTP

    Sebanyak 130 Warga Desa Kertawangi Ikuti Cetak KTP

    • Selasa, 6 Februari 2024 | 17:15:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Pj Bupati Bandung Barat Arsan Latif melaksanakan sidak pelaksanaan kegiatan Perekaman dan pencetakan Kartu Tanda Penduduk (KTP) di Desa Kertawangi, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bandung Barat, Selasa, (6/2/24). 

     

    "Alhamdulillah, hari ini kita monitoring kegiatan perekaman dan pencetakan KTP di desa-desa yang ada di Kabupaten Bandung Barat, saat ini kami berada di Desa Kertawangi dan semua berjalan baik dalam upaya memastikan semua masyarakat Kabupaten Bandung Barat yang telah memiliki syarat untuk memiliki KTP," ujar Pj Bupati Bandung Barat, Arsan Latif saat dikonfirmasi di Gedung Serbaguna Desa Kertawangi, Selasa, (6/2/24). 

     

    Arsan Latif mengatakan jika pemerintah Kabupaten Bandung Barat saat ini terus berupaya jemput bola melayani perekaman dan pencetakan KTP ke Desa-desa.

     

    "KTP merupakan dokumen kependudukan yang sangat penting, apalagi untuk para pemilih pemula. Dan dari target tanggal 10 Februari 2024 kita sudah bisa selesaikan semuanya hari ini di Desa Kertawangi sesuai undangannya," imbuhnya.

     

    Sementara, Kepala Desa Kertawangi Yanto Bin Surya atau sering disapa Akang Ewon mengapresiasi pemerintah Kabupaten Bandung Barat yang terjun langsung melayani masyarakat.

     

    "Apresiasi tentunya kepada Pj Bupati Bandung Barat, atas kecintaan, kepedulian dan tanggungjawab pimpinan kepada masyarakatnya. Dan hari ini ada 130 undangan yang mengikuti perekaman dan pencetakan KTP di Desa Kertawangi," ujar Akang Ewon. (*) 

    Rdsp

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    DPRD Jabar Bahas Rapat Paripurna dan Pansus
    Dewan Dorong Sosialisasi PLKA di KBB
    BK Award DPRD Jabar Jadi Percontohan
    Ketum Rugby Jabar Gelar Rapat Agenda Rugby 2024
    Komisi II Dorong Pengembangan Komoditas Ikan Payau

    Editorial


      Info Kota


        Inspirasi