free hit counter code TKD Jabar Optimis Prabowo Menang Satu Putaran - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
TKD Jabar Optimis Prabowo Menang Satu Putaran

TKD Jabar Optimis Prabowo Menang Satu Putaran

  • Rabu, 13 Desember 2023 | 10:58:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews Bandung - Tim Kemenangan Daerah (TKD) Jawa Barat semakin optimis bisa menjaring suara terbanyak di Jawa Barat. Hal itu melihat penampilan Prabowo pada debat pertama capres cawapres pemilu 2024 yang diperkirakan akan menarik simpati masyarakat. 

 

Ketua Harian TKD Jabar Rafnialdi mengatakan, pihaknya telah melihat pelaksanaan debat pertama capres Cawapres pada pemilu 2024.

 

"Kita sudah nonton bersama. Kami melihat ini proses edukasi politik bagi masyarakat, dan dari penampilan tadi alhamdulilah kita melihat pak prabowo menunjukan kapasitas beliau dalam memimpin. Memimpin segala elemen masyarakat melingkupi seluruh wilayah Indonesia dan memahami Geopolitik yang berpengaruh pada keutuhan standar stabilitas Indonesia, " jelas Arfi usai acara nonton bareung debat pertama capres cawapres pemilu 2024 di sekretariat bersama pemenangan Prabowo-Gibran di Bandung, Selasa (12/12/2023). 

 

Dipaparkan Arfi, Prabowo telah menunjukan kapasitasnya sebagai pemimpin negara. Bukan hanya menerangkan substansinya yang berbobot, juga menunjukan ketegasannya. 

 

"Justru ketegasan inilah yang dibutuhkan dalam memimpin Indonesia. Bukan hanya ketegasan dalam aspek militer, ketegasan dalam membela masyarakat dan ketegasan melawan mafia mafia ekonomi yang menyengsarakan. Alhamdulillah Pak prabowo hari ini menunjukan penampilan yang baik dan mudah mudahan bisa mengedukasi masyarakat," jelasnya. 

 

Hal senada pun diungkapkan Ketua Bidang G Ir H Juwanda. Dikatakannya, debat ini salah satu hal yang penting dan menjadi ajang untuk menyampaikan gagasan dan visi misi.

 

"Ini bukan satu satunya, tapi yang utama kerja keras timses turun ke lapangan menyapa masyarakat menyentuh masyarakat dan menyampaikan apa yang telah diperbuat, " katanya. 

 

Dipaparkan nya, hasil debat tadi menunjukan performa Prabowo yang sangat baik. Selain membahas substansi, pembawanya santai.

 

"Jelas terlihat berpengalaman, tidak kaku, atau tegang dan tidak terlalu normatif, beliau berani menyampaikan blak blakan apa adanya. Selain berbobot dan performanya baik, tentunya itu bisa menarik simpati masyarakat," katanya. 

 

Menurutnya performa tersebut akan menjadi daya tarik bagi masyarakat. Sehingga suara Prabowo - Gibran di Jawa Barat akan semakin meningkat. 

 

"Dengan trend sangat baik tentunya ini akan meningkat suara dengan pesat, ini akan meningkat sampai nanti bulan Februari, sehingga itu yang membuat kita semakin optimis untuk satu putaran," pungkasnya. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Wapres Ma'ruf: Optimalkan Teknologi dalam Mitigasi
Agus Mulyana Optimistis Timnas Menang Lawan Korsel
SAH! Prabowo-Gibran Presiden & Wapres 2024-2029
Bey Ingin Sumedang Kembali Jadi Paradijs van Java
Bonus Demografi Sumber Daya Pembangunan Produktif

Editorial



    sponsored links