free hit counter code TKD Jabar Gibran Buktikan Kwalitas & Kemampuannya - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    TKD Jabar Gibran Buktikan Kwalitas & Kemampuannya

    TKD Jabar Gibran Buktikan Kwalitas & Kemampuannya

    • Sabtu, 23 Desember 2023 | 04:40:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Tim Kampanye Daerah (TKD) Jawa Barat menjadi semakin optimis pemenangan pasangan capres cawapres Prabowo-Gibran Rakabuming Raka bisa dilakukan dalam satu putaran pemilu. Pasalnya setelah Melihat penampilan dan pemaparan Gibran Rakabuming Raka yang cukup lugas dalam acara debat cawapres Pemilu 2024,

     

    Hal tersebut dikatakan Buki Wibawa Karya Guna Ketua Harian TKD Jawa Barat pasangan Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka, bahwa, pihaknya sangat mengapresiasi penampilan Gibran dalam debat Cawapres pemilu 2024. Apalagi dalam kesempatan acara tersebut, Gibran pun bisa membuktikan kualitas dan kemampuannya. 

     

    Buki sebut, Penampilan Gibran itu bisa memutar balikan cerita cerita tentang penilaian negatif terhadap sosok Gibran yang anak muda. Ternyata kita bisa menyaksikan seorang Gibran yang begitu lugas menyampaikan pemikiran pemikirannya, bahkan tanpa ada jeda dan ragu. Itu luar biasa, bagi ukuran anak muda. Gibran punya kapasitas yang mumpuni, ucap Buki disela acara nonton bareung Debat Caapres Pemilu 2024, di sekretariat TKD Jawa Barat di Bandung, Jumat (22/12/2023).

     

    Menurutnya penampilan Gibran, sangat mewakili pemikiran pemikiran generasi muda. Penuh terobosan terobosan dan solutif. 

     

    "Ini cara berpikir anak muda, Gibran hadir merepresentasikan generasi muda yang punya hak pilih hampir 60 persen di indonesia," tandasnya. 

     

    "Dari tiga cawapres hanya Gibran yang paling visioner, beliau menyampaikan gagasan gagasan untuk sebuah solusi, bukan curhat. Jadi yang menarik pemaparan tadi, Gibran bicara peluang peluang pekerjaan yang bisa dibuka, bahkan tidak hanya soal hilirasi soal pertambangan, juga perikanan pertanian, dan lainnya sampai usaha dibidang digital. saya kira ini luar biasa," ungkapnya. (*) 

     

     

     

    Rdsp

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Pendaftaran PPK Resmi di Buka KPU Kota Bandung
    Eliya Susilowati Prof Pertama Poltekesos Bandung
    Pendakwah Harus Ikuti Perkembangan Zaman
    Braga Bakal Bebas Kendaraan Tiap Akhir Pekan
    Visi dan Misi Bacalon Bupati KBB di DPC Demokrat

    Editorial


      Info Kota


        Inspirasi