free hit counter code TKD Prabowo-Gibran Komitmen Jaga ASN TNI/Polri - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    TKD Prabowo-Gibran Komitmen Jaga ASN TNI/Polri

    TKD Prabowo-Gibran Komitmen Jaga ASN TNI/Polri

    • Selasa, 5 Desember 2023 | 05:24:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Tim Kampanye Daerah (TKD) Jawa Barat Prabowo-Gibran menegaskan komitmen pada netralitas ASN, TNI/Polri dalam kontestasi Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

     

    Ketua TKD Jawa Barat Prabowo-Gibran, RIdwan Kamil mengatakan pihaknya merupakan pendukung pesta demokrasi yang berlangsung adil, karena itu seluruh pihak tak hanya Capres-Cawapres Nomor Urut 2, melainkan seluruh calon harus bersama-sama menjaga netralitas ASN, TNI/Polri.

     

    “Kita harus sama-sama menjaga netralitas bagi ASN dan aparat, itu harga mati. Jangan sampai mencederai kemenangan, mencederai demokrasi dan menjadi fitnah-fitnah pada salah satu pihak,” kata Kang Emil—panggilan akrab Ridwan Kamil dalam keterangan resmi, Senin (4/12/2023).

     

    Kang Emil juga berkeyanikan ASN, TNI/Polri di Jawa Barat akan menegakan netralitas dalam Pemilu 2024. Keyakinan ini juga diperkuat dengan komitmen Penjabat Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin yang menjamin netralitas ASN, TNI/Polri. “ASN, TNI/Polri solid mengawal demokrasi di Jawa Barat,” kata Kang Emil.

     

    Calon Presiden Nomor Urut 2 Prabowo Subianto juga memastikan komitmen dan meyakini penyelenggara pemilu akan melaksanakan tugasnya dengan baik. Ia meyakini Pemilu 2024 diselenggaran dengan bersih, jujur, adil, tanpa kecurangan. 

     

     

     

    "Kami ingin menyampaikan keyakinan kami bahwa Bawaslu dan seluruh penyelenggara Pemilu akan melaksanakan tanggung jawabnya dengan sebaik-baiknya, menyelenggarakan pemilu yang bersih, jujur, adil, tanpa kecurangan apapun," kata Prabowo. (*) 

    Rdsp

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Pendaftaran PPK Resmi di Buka KPU Kota Bandung
    Eliya Susilowati Prof Pertama Poltekesos Bandung
    Pendakwah Harus Ikuti Perkembangan Zaman
    Braga Bakal Bebas Kendaraan Tiap Akhir Pekan
    Visi dan Misi Bacalon Bupati KBB di DPC Demokrat

    Editorial


      Info Kota


        Inspirasi