free hit counter code Kevin, Stefano & Henhen Masuk, Ini Starter Persib - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Kevin, Stefano & Henhen Masuk, Ini Starter Persib
      (ligaindonesiabaru) Starting line up Persib Bandung

      Kevin, Stefano & Henhen Masuk, Ini Starter Persib

      • Jumat, 1 Desember 2023 | 16:26:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung - Tim Persib Bandung bakal melakoni laga Pekan 21 Liga 1 2023-2024 kontra PSM Makassar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Senin (4/12/2023) mendatang.

       

      Namun menghadapi PSM, Maung Bandung bakal tampi dengan skuat yang agak berbeda dengan laga-laga sebelumnya. Pasalnya, pada bursa transfer paruh musim kali ini, Pelatih Persib Bojan Hodak mendatangkan 3 pemain anyar, yakni kiper Kevin Ray Mendoza, gelandang serang Stefano Beltrame, dan kembalinya bek kanan Henhen Herdian.

       

      Selain, Persib melepas 7 pemainya, yakni 2 bek kanan I Putu Gede Juni Antara dan Eryanto yang berlabuh ke Bhayangkara FC dan PSPS Riau. Lalu Robi Darwis yang dipinjam tukar dengan Henhen ke Dewa United. Persib pun mengembalikan Levy Madinda yang dipinjam dari Johar Darul Takzim, dan melepas Frets L Butuan ke Malut United. Terakhir, Coach Hodak melepas 2 pemain asingnya, Daisuke Sato dan Tyronne del Pino untuk dipinjamkan ke klub lain.

       

      Masuknya Kevin, Stefano, dan Henhen tentu bakal mengubah starting line up Persib pada laga-laga sisa di putaran kedua Liga 1 musim ini. Ketiganya hampir dipastikan bakal masuk lapangan sebagai starter. Stefano dan Henhen tidak menemui hambatan, karena akan menempati posisi yang telah ditinggalkan pemain lama.

       

      Stefano akan menggantikan peran Levy Madinda di sektor gelandang serang. Dalam formasi 4-2-3-1, pemain asal Italia tersebut akan berkolaborasi Ciro Alves dan Bechkam Putra Nugraha, yang berdiri di belakang ujung tombak David da Silva. Ketiganya akan berada di depan 2 gelandang bertahan yang masih akan dipercayakan kepada kapten tim Marc Anthony Klok dan Dedi Kusnandar.

       

      Sementara Henhen akan menempati posisi bek kanan yang sebelumnya diisi Putu Gede, berduet dengan Rezaldi Hehanussa di bek kiri yang sebelumnya selaku ditempati Daisuke Sato. Sedangkan di posisi center bek, untuk laga kali ini tidak bisa diisi Alberto Rodriguez yang terken hukuman akumulasi kartu kuning. Sebagai ganti Alberto, untuk berduet dengan Nick Kuipers, kemungkinan Caoch Hodak menurunkan bek muda Kakang Rudianto. Nah, di posisi penjaga gawang, Kevin bakal melakoni debutnya menggantikan Teja Paku Alam untuk mengawal gawang Persib Bandung.

       

      Datangkan Kevin, kemungkinan bakal menempatkan Teja di bangku cadangan dalam beberapa laga ke depan. Sementara pemain cadangan lainnya, masih akan ditempati para pemain lama. Di lini pertahanan ada nama-nama seperti Victor Igbonefo, Achmad Jufriyanto, Edo Febriansah, Zalnando, juga Rachmat Irianto. Lalu di posisi lainnya, ada Abdul Aziz, Ferdiansyah, Ryan Kurnia, Arsan Makarin, Febri Hariyadi, dan Ezra Walian.

       

      Perkiraan Susunan Pemain Persib Bandung
      Kevin Ray Mendoza; Henhen Herdiana, Kakang Rudianto, Nick Kuipers, Rezaldi Hehanussa; Marc Anthony Klok, Dedi Kusnandar; Stefano Beltrame, Bechkam Putra Nugraha, Ciro Alves; David da Silva
      Cadangan: Teja Paku Alam; Victor Igbonefo, Achmad Jufriyanto, Edo Febriansah, Zalnando, Rachmat Irianto, Abdul Aziz, Ferdiansyah, Ryan Kurnia, Arsan Makarin, Febri Hariyadi, Ezra Walian. (*)

      Oleh: deni mulyana sasmita / den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Kemenangan atas Borneo Bekal Persib di Final Four
      Menang atas Borneo, Persib Masih Sisakan Catatan
      Tekuk Borneo 2-1, Persib Segel Posisi Runner-up
      Gol David da Silva Bawa Persib Ungguli Borneo 1-0
      Ini Susunan Pemain Persib Bandung vs Borneo FC

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 33 70
      2 Persib Bandung 33 62
      3 Bali United 33 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail