free hit counter code Henhen Kembali, Tukar Guling dengan Robi ke Dewa - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Henhen Kembali, Tukar Guling dengan Robi ke Dewa
      (persib.co.id) Henhen kembali perkuat Persib di Liga 1 2023-2024

      Henhen Kembali, Tukar Guling dengan Robi ke Dewa

      • Rabu, 29 November 2023 | 11:25:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung - Rampung sudah aktivitas Persib Bandung di bursa transfer paruh musim Liga 1 2023-2024 yang berakhir pada Selasa (28/11/2023) kemarin.

       

      Henhen Herdiana menjadi pemain terakhir yang masuk ke skuat Maung Bandung di sisa Putaran 2 musim ini. Sebelum 2 pemain asing sudah terlebih dulu diumumkan menjadi rekrutan Persib para bursa transfer kali ini. Keduanya, yakni kiper asal Filipina Kevin Ray Berboza dan penyerang Italia Stefano Beltrame.

       

      Kembalinya Henhen ke Bandung tersebut terungkap dari ungguhan akun Instgaram Persib Bandung bercentang biru. Dalam unggahan tersebut terpampang foto Henhen yang membelakangi kamera dengan tulisan, "He's Back."

       

      Namun berbeda dengan Kevin dan Stefano, Henhen bukan orang baru di kubu Maung Bandung. Pemain bernomor punggung 12 tersebut dipulangkan setelah dipinjamkan ke tim Dewa United pada awal musim lalu. Lord Henhen -julukan Henhen- dibawa pulang oleh Pelatih Bojan Hodak untuk mengisi posisi bek kanan yang ditinggal I Putu Gede Juni Antara yang kembali ke klub asalnya, Bhayangkara FC. Namun sebagai gantinya, gelandang muda Robi Darwis dipinjamkan ke Dewa United hingga akhir musim nanti.

       

      Dengan demikian, total ada 4 pemain yang keluar dari skuat Persib. Selain Putu Gede dan Robi, sebelumnya Persib juga melepas bek Eriyanto dengan skema peminjaman ke klub Liga 2 PSPS Riau. Dan pada hari terakhir bursa transfar, Selasa (28/11/2023), Persib resmi mengumumkan dilepasakan Frets Butuan ke Malut United yang juga berkiprah di Liga 2.


      Sementara itu, Presiden Dewa United Ardian Satya Negara mengungkapkan bahwa Persib membutuhkan tenaga Henhen. Dewa pun akhirnya melepas Henhen direkrut dengan status pinjaman tersebut.

       

      "Kami sudah menjalin komunikasi secara intens dengan pihak Persib dan memang mereka membutuhkan tenaga Henhen," jelas Ardian Satya Negara, dikutip dari situs resmi klub.

       

      "Tentunya kami harus siap melepas Henhen karena memang dia masih memiliki kontrak dengan Persib. Kami harus menghormati itu," lanjutnya.

       

      Dewa sendiri sudah mendapatkan jasa Robi Darwis untuk mengganti kepergian Henhen. Meski Dewa belum resmi mengenalkan Robi Darwis, pemain jebolan Persib Youth tersebut sudah didaftarkan dalam situs resmi ligaindonesiabaru sebagai pemain Dewa United. Robi Darwis bakal menambah deretan pemain under 23 milik Dewa United. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Kevin Mendoza Senang Rasakan Kemenangan Perdana
      Main Stabil dalam 90 Menit Kunci Kemenangan Persib
      Revisi Kartu Merah Komdis Dinilai tak Profesional
      Tekuk PSIS 3-0, Persib Kembali Duduki Posisi 2
      Babak 1, Aksi Stefano Bawa Persib Ungguli PSIS 2-0

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 26 60
      2 Persib Bandung 26 45
      3 PSIS Semarang 26 43

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 20 45
      2. Aston Villa 20 42
      3. Manchester City 19 40
      4. Arsenal 20 40
      Tampilkan Detail