free hit counter code Resmi, Persib Pinjamkan Eriyanto ke PSPS Riau - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Resmi, Persib Pinjamkan Eriyanto ke PSPS Riau
      (persib.co.id) Eriyanto saat mengikuti latihan tim Persib

      Resmi, Persib Pinjamkan Eriyanto ke PSPS Riau

      JuaraNews, Bandung - Manajemen Persib Bandung mengabulkan permintaan Eriyanto untuk dipinjamkan ke klub Liga 2, PSPS Riau hingga Maret 2024 mendatang.

       

      Keputusan tersebut diambil demi kebaikan pemain bersangkutan dan atas rekomendasi Pelatih Bojan Hodak.

       

      Coach Hodak mengatakan, keinginan Eriyanto untuk dipinjamkan ke klub lain merupakan langkah tepat. Pelatih asal Kroasia ini percaya, anak asuhnya itu bisa lebih berkembang karena akan mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak.

       

      "Saya pikir Eriyanto melakukan hal yang baik. Karena tidak mendapatkan menit bermain di sini, dia harus bermain di tim lain. Hal itu akan menjadi sesuatu yang fantastis," kata Hodak, Selasa (31/10/2023).

       

      Meski sudah dipinjamkan, Bojan mengaku akan tetap memantau perkembangan Eriyanto seperti halnya Henhen Herdiana yang dipinjamkan ke Dewa United.

       

      "Kami mengikuti semua pertandingan. Kami mempunyai pemain yang dipinjamkan seperti Henhen yang bermain sangat baik bersama Dewa United," ucapnya.

       

      Bojan berharap, penampilan Eriyanto bisa meningkat setelah mendapat banyak menit bermain di tim barunya. "Jadi apabila dia bermain di tim lain terlebih dahulu akan sangat bagus buat dia dan klub. Jadi, dia masih akan bisa kembali di waktu yang lain," ungkapnya.


      Di tim Maung Bandung sendiri, ada 5 pemain yang belum mencicipi pertandingan hingga Pekan 17 lalu. Selain Eriyanto, pemain lain yang belum pernah tampil, yakni pemain muda Ridwan Anshori, bek senior Achmad Jufriyanto, dan 2 kiper, yakni Reky Rahayu dan penjaga gawang muda, Putra Sheva Sanggasi.


      Untuk Sheva dan Ridwan, karena merupakan pemain U-21, dipastikan tidak akan meninggalkan tim Maung Bandung. Sheva dan Ridwan yang baru berusia 19 tahun tersebut memang dipersiapkan manajemen untuk menjadi andalan Persib di masa depan.


      Sedangkan Jupe yang kini sudah berusia 36 tahun, kabarnya diproyeksikan untuk menjadi asisten pelatih Persib pada musim depan, hingga dipastikan juga tidak akan hengkang.


      Hanya kiper Reky Rahayu yang kemungkinan berprotensi meninggalkan tim Maung Bandung, karena kalah bersaing dengan Teja Paku Alam dan Fitrul Dwi Rustapa yang bergantian selalu menjadi pilihan Coach Hodak. Namun kondisi fisik Reky sendiri sedang kurang bugas dalam beberapa pekan terakhir karena cedera yang dialaminya, sehingga tidak bisa mendapatkan klub anyar dalam waktu dekat ini. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Resmi, Ini Jadwal Fase Championship Series Liga 1
      Ciro Alves Senang Tampil Maksimal bersama Persib
      Persiapan hadapi Bali, Persib Siapkan Gim Internal
      Ultah ke-53, Hodak Dapat Kejutan seusai Latihan
      Dikalakan PSS, Persib Fokus Persiapan hadapi Bali

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 34 70
      2 Persib Bandung 34 62
      3 Bali United 34 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail