free hit counter code Pemain BFC Siap Tampil Maksimal untuk Raih 3 Poin - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


  • Target Angka Penurunan Stunting  Masih Jauh
    Target Angka Penurunan Stunting Masih Jauh
    • 22 April 2024 | 17:41:00 WIB

    TARGET prevalansi stunting masih jauh dari angka yang ditetapkan. Kementerian kesehatan menetapkan targat prevalansi stunting pada 2024 sebesar 14 persen.

Opini


    Pemain BFC Siap Tampil Maksimal untuk Raih 3 Poin
    (net) Fandi Eko Utomo saat konferensi pers jelang laga

    Pemain BFC Siap Tampil Maksimal untuk Raih 3 Poin

    • Jumat, 22 September 2023 | 23:24:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Gelandang Bhayangkara FC Fandi Eko Utomo memastikan timnya akan tampil penuh semangat saat menghadapi Persib Bandung pada laga Pekan 13 Liga 1 2023-2024 di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Sabtu (23/9/2023) malam.


    Fandi menegaskan The Guardians bakal menunjukkan permainan terbaiknya demi mendapatkan kemenangan dari Maung Bandung. Menurutnya, hasil imbang 0-0 kontra Dewa United pada pekan lalu, sangat bermakna sebagai bekal menghadapi Persib. Pasalnya, BFC bisa menahan imbang tim yang secara peringkat lebih baik dari Persib.


    "Kalau dari pemain sendiri kita bertekad untuk bisa memenangkan pertandingan apalagi besok kita main di kandang. Hasil dari pertandingan kemarin, semoga bisa menjadi semangat lagi, menjadi naik lagi mental kita untuk ke depannya," kata Fandi Eko dalam sesi konferensi pers jelang laga di Bekasi, Jumat (22/9/2023).


    Menurut Fandi, hasil tersebut berdampak besar terhadap mentalitas bertanding timnya yang terus meningkat. Hal tersebut terlihat dalam latihan, dimana semua pemain bersungguh-sungguh demi memperbaiki kondisi timnya.

     

    "Alhamdulillah kita para pemain semakin kompak karena dari beberapa pertandingan sebelumnya masih mencari cari, makin ke sini kita tahu satu sama lain," ujar putra dari pemain nasional, Yusuf Ekodono tersebut.


    Fandi juga menyebut keberadaan para pemain muda di skuat Bhayangkara menjadikan semangat timnya berlipat. Ia berharap energi positif itu bisa berdampak baik terhadap hasil di laga nanti.


    "Apalagi ini tim baru yang dihuni banyak pemain muda, dan kita juga memberi semangat pada pemain muda agar mengangkat tim lebih baik lagi," pungkasnya. (*)

    den

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Main 10 Orang jadi Sebab Persebaya Ditekuk Persib
    Persebaya Siap Curi Poin di Kandang Persib
    Jadwal dan Hasil Pertandingan Liga 1 2023-2024
    Bali United Kalah, Persib Aman Tempati Posisi 2
    Luis Duran Puas Persita Curi 1 Poin dari Persib

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 32 70
      2 Persib Bandung 32 59
      3 Bali United 32 55