free hit counter code Penderma.id Fasilitasi Cek Kesehatan Gratis Lansia - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Penderma.id Fasilitasi Cek Kesehatan Gratis Lansia

    Penderma.id Fasilitasi Cek Kesehatan Gratis Lansia

    JuaraNews Bandung - Penderma.id, lembaga sosial yang berfokus pada penyaluran donasi untuk kesejahteraan masyarakat melaksanakan kegiatan cek kesehatan gratis dan bakti sosial untuk membantu masyarakat yang memerlukan, khususnya lansia.

     

    Tak hanya itu, penderma.id juga berkolaborasi dengan Yayasan Nur Quran Indonesia membagikan Mushaf Al-Quran, dalam kegiatan yang berlangsung pada Sabtu, 13 Mei 2023 lalu di Klinik Pratama Inggit Garnasih Ramah Lansia, Jl. Flores No. 6, Citarum, Kota Bandung, Jawa Barat.

     

    Dalam kegiatan ini, penderma.id melakukan melayani sekitar 50 pasien yang mayoritas adalah lansia. Para pasien mendapatkan pelayanan berupa pemeriksaan Kesehatan dasar seperti tensi, cek gula darah, kadar kolesterol dan juga asam urat. Selain itu, selain mendapatkan pengecekan Kesehatan, para lansia juga mendapatkan bantuan berupa sembako dan mushaf Al-Quran.

     

    "Semoga dengan diadakannya kegiatan ini akan memberikan banyak manfaat kesehatan bagi para pasien lansia, selain itu kegiatan ini juga bisa dijadikan sebagai tindakan antisipatif terhadap penyakit-penyakit lainnya." kata CEO penderma.id, Khirzan N. Noe'man. 

     

    Harapannya kegiatan cek kesehatan gratis dan bakti sosial ini tidak berakhir hanya di Klinik Pratama Inggit Garnasih, tetapi juga di klinik lainnya, mengingat usia lansia adalah usia yang rentan terserang berbagai penyakit. (*)

    bas

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Forsiladi Jabar Ingin Berkiprah Bagi Masyarakat
    Dinkes Masifkan Sosialisasi Cegah DBD di Sekolah
    Pendaftaran PPK Resmi di Buka KPU Kota Bandung
    Eliya Susilowati Prof Pertama Poltekesos Bandung
    Pendakwah Harus Ikuti Perkembangan Zaman

    Editorial


      Info Kota


        Inspirasi