free hit counter code Penderma.id Bawa Kebaikan Untuk Ponpes Nurul Huda - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Penderma.id Bawa Kebaikan Untuk Ponpes Nurul Huda

    Penderma.id Bawa Kebaikan Untuk Ponpes Nurul Huda

    JuaraNews Bandung - Yayasan Amal Produktif Indonesia dan Penderma.id dengan bangga mengumumkan kolaborasi terbaru mereka yang berhasil membawa inovasi dan kebaikan kepada Pondok Pesantren Gratis Nurul Huda di Ciumbuleuit, Bandung. 

     

    Kolaborasi ini mencakup beberapa inisiatif yang bertujuan untuk memberikan manfaat bagi masyarakat, terutama di bulan suci Ramadan.

     

    CEO Penderma.id, Khirzan Noe’man mengatakan sebagai bagian dari upaya untuk meningkatkan akses terhadap air bersih, pihaknya telah berhasil memasang mesin air minum gratis (AMG) terbaru yang dilengkapi dengan teknologi sensor dan Internet of Things (IoT) dari Penderma.id di Pondok Pesantren Gratis Nurul Huda. 

     

    “Ini merupakan mesin keempat yang dipasang sebagai hasil kolaborasi antara Yayasan Amal Produktif Indonesia dan Penderma.id,” kata Khirzan Noe’man, di Pondok Pesantren Gratis Nurul Huda di Ciumbuleuit, Bandung. 

     

    “Teknologi canggih dikembangkan ini bertujuan untuk memudahkan para donatur mendapatkan informasi lengkap mengenai sudah berapa banyak penerima manfaat yang mendapatkan manfaat dari mesin air minum gratis (AMG) yang telah mereka donasikan dan memastikan ketersediaan air minum yang aman dan terjamin bagi seluruh penghuni pondok pesantren,” tambahnya.

     

    Lebih lanjut, kata Khirzan di bulan suci Ramadan ini program "Surat Cinta dari Ilahi" yang telah dilaksanakan di 12 titik se Jawa Barat sebelumnya juga dihadirkan kembali. 

     

    Program ini merupakan pembagian mushaf Al-Quran beserta workshop menulis huruf-huruf Al-Quran di Pondok Pesantren Gratis Nurul Huda yang diikuti lebih dari 600 santri. Tujuannya untuk menyebarkan keindahan Al-Quran dan melatih kesabaran, ketekunan, komitmen, dan tanggung jawab para santri.

     

    “Sebagai bagian dari komitmen kolaborasi Amal Produktif dan Penderma.id, kami juga memberikan dukungan kepada masyarakat secara masif,” lanjutnya.

     

    Sementara itu, CEO Amal Produktif, Ridlo Abelian mengatakan pihaknya telah melakukan penyaluran mushaf Al-Quran sebanyak 5.813, pembagian sembako 120 karung beras, dan pembagian iftar gratis sebanyak 580 porsi ifthar kepada masyarakat. 

     

    Langkah ini, diharapkan dapat memberikan bantuan dan dukungan bagi mereka yang membutuhkan, terutama di bulan suci Ramadhan.

     

    “Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan jumlah mesin AMG yang terpasang, terutama dengan memanfaatkan teknologi canggih yang dimiliki oleh Penderma.id. Dalam waktu dekat, kami berencana untuk memasang mesin-mesin ini di fasilitas umum seperti rest area yang ditujukan untuk pemudik, sehingga dapat memberikan manfaat bagi masyarakat yang lebih luas,” ujar Ridlo Abelian.

     

    Sebagaimana diketahui, Kolaborasi antara Yayasan Amal Produktif Indonesia dan Penderma.id merupakan wujud dari komitmen untuk memberikan dampak positif bagi masyarakat, terutama mereka yang membutuhkan. Kolaborasi  inisiatif ini pun diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi pihak lain untuk turut berkontribusi dalam membangun kebaikan bagi sesama. (*)

    bas

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Pendaftaran PPK Resmi di Buka KPU Kota Bandung
    Eliya Susilowati Prof Pertama Poltekesos Bandung
    Pendakwah Harus Ikuti Perkembangan Zaman
    Braga Bakal Bebas Kendaraan Tiap Akhir Pekan
    Visi dan Misi Bacalon Bupati KBB di DPC Demokrat

    Editorial


      Info Kota


        Inspirasi