free hit counter code Ancang-ancang untuk Berkiprah di Tahun Politik, SOKSI Jabar akan Gelar Rakerda - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Ancang-ancang untuk Berkiprah di Tahun Politik, SOKSI Jabar akan Gelar Rakerda

Ancang-ancang untuk Berkiprah di Tahun Politik, SOKSI Jabar akan Gelar Rakerda

 

JuaraNews, Bandung -- Depidar SOKSI Jawa Barat akan gelar Rakerda pada hari Sabtu, 18 Maret mendatang. Ini akan menjadi Rakerda yang strategis, karena tengah berada di tahun politik untuk memenangkan Partai Golkar pada Pemilu 2024.

 

"Sebagai amanat organisasi, kami siap untuk menggelar Rakerda. Ini juga sekaligus wahana untuk merapatkan barisan, menyamakan langkah dalam menyukseskan perjuangan Partai Golkar," kata Ketua Depidar SOKSI Jabar, H. Yod Mintaraga, di sekretariat Jl. Matraman 6 Kota Bandung, Kamis (9/3).

 

Dikatakan, banyak kader SOKSI yang menjadi caleg Partai Golkar. "Rakerda ini juga sebagai pembekalan politik, agar mereka mampu berkiprah aktif memenangkan partai sekaligus menjadikan kader sebagai anggota Dewan," kata anggota Komisi V DPRD Jabar ini.

 

Menurut Yod, Rakerda ini penting untuk konsolidasi aksi dalam menghadapi Pemilu 2024.

 

"Tak ada kata selain menang bagi Partai Golkar. Karena pemilu kali ini akan membuka pintu bagi kesuksesan partai di masa depan." Sementara itu, Ketua SC Rakerda, Ade Firman Bokir, mengatakan, Ketua DPD Partai Golkar H. Ace Hasan Syadzily yang akan membuka secara resmi, sekaligus memberikan pengarahan. ***

ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Bey Ingin Sumedang Kembali Jadi Paradijs van Java
Bonus Demografi Sumber Daya Pembangunan Produktif
Target Angka Penurunan Stunting  Masih Jauh
Bey Machmudin Lantik Tiga Penjabat Kepala Daerah
Legislator Minta Permasalah RKB Segera Diatasi

Editorial



    sponsored links