free hit counter code 5 Tahun Kepimpinan Yod Mintaraga Sudah Cetak 300 Kader Muda SOKSI - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Jabar Juara


Opini


  • Pemilu dan Pewarisan Budaya
    Pemilu dan Pewarisan Budaya

    KEBUDAYAAN ialah keseluruhan sistem gagasan, tindakan, dan hasil karya manusia dalam kehidupan masyarakat yang dijadikan milik dengan belajar .

    5 Tahun Kepimpinan Yod Mintaraga Sudah Cetak 300 Kader Muda SOKSI
    Yod Mintaraga, saat Sambutan Muswil Depidar SOKSI Jabar

    5 Tahun Kepimpinan Yod Mintaraga Sudah Cetak 300 Kader Muda SOKSI

     

    JuaraNews, Bandung - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (Depidar) Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) Jawa Barat ,Yod Mintaraga mengatakan pihaknya sudah mencetak 300 kader muda SOKSI. Hal itu dikatakan Yod Mintaraga di Bandung, Jumat (02/7/2021).


    Menurutnya, selama masa jabatannya dari tahun 2015 hingga 25 November 2020, pihaknya sudah mencetak 300 kader muda SOKSI. "Selama lima tahun kepemimpinan kami, kami sudah mencetak 300 kader muda SOKSI Jabar," kata Yod dalam sambutannya.


    Dia menjelaskan bahwa kader tersebut sudah dilatih melalui Lembaga Pendidikan Politik Kader Bangsa (P2KB).


    "SOKSI Jabar yang fokus pada peningkatan kualitas manusia melalui pendidikan politik," jelasnya.


    Disisi lain, Yod mengungkapkan,  para kader SOKSI Jabar dari tingkat Kabupaten/Kota harus mampu berjuang dalam membantu pemenangan Partai Golkar dalam kontestasi Pemilu.


    "Kader SOKSI di Kabupaten/Kota harus membantu Partai Golkar dalam setiap pemilihan mau itu Pilkada Serentak, Pilgub, dan Pilpres," ungkapnya. "Harus sekuat tenaga membantu Golkar dengan sekuat tenaga agar bisa juara," tambahnya.


    Sebagai informasi, Yod menyampaikan permintaan maaf kepada para kader SOKSI Jabar yang tidak bisa hadir karena ada pembatasan jumlah orang dalam Muswil ke-XI ini. Menurutnya, pembatasan ini karena kondisi situasi pandemi Covid-19


    "Saya mohon maaf banyak kader soksi yang ingin hadir saya harus mematuhi protokol kesehatan sesuai pemerintah agar lebih sehat, sejahtera, aman dan selamat," tutupnya. (*)

    bas

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Cucu Harap Program Listrik Desa tak Tumpang Tindih
    Komisi IV Sesalkan Konstruksi Legok Nangka di 2025
    Cucu: Penyediaan Listrik Penting bagi Warga Jabar
    Cucu Sugyati Ajak Warga Tertib Jaga Lingkungan
    Cucu Sugyati Sebarluaskan Perda Trantibum Linmas

    Editorial



      sponsored links