free hit counter code SOKSI Jabar Terjun Langsung ke Warga Terdampak Gempa Cianjur - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
SOKSI Jabar Terjun Langsung ke Warga Terdampak Gempa Cianjur
Ketua Depidar SOKSI Jawa Barat Bidang Pengabdian Masyarakat Dimyati Warsajaya memberikan bantuan kepada korban gempa Cianjur, Rabu (23/11/2022).

SOKSI Jabar Terjun Langsung ke Warga Terdampak Gempa Cianjur

  • Rabu, 23 November 2022 | 15:09:00 WIB
  • 0 Komentar

 

JuaraNews, Cianjur - Depidar SOKSI Jawa Barat serahkan bantuan kepada warga terdampak gempa Cianjur, Rabu (23/11/2022). Bantuan diserahkan melalui Partai Golkar Kab. Cianjur, Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Jabar dan terjun langsung ke tenda-tenda pengungsian di beberapa daerah terdampak.

 

Tim SOKSI Jabar untuk Bencana Cianjur dipimpin oleh Waketua Bidang Pengabdian Masyarakat, H. Dimyati Warsajaya, didampingi H. Gatot Iskandar dan Wirda S. Panigoro. Sebelumnya, Tim dilepas oleh Ketua Depidar SOKSI Jabar H. Yod Mintaraga.

 

Menurut Dimyati, SOKSI merasa prihatin dan turut berbelasungkawa atas musibah gempa di Cianjur yang hingga saat ini tercatat menewaskan 313 orang. "Kami langsung ke lokasi bencana, dan merasa trenyuh, hampir di setiap jalan, ada tenda-tenda pengungsian. Rumah dan bangunan luluh lantak," katanya.

 

"Banyak di antara warga yang trauma akibat banyaknya gempa susulan. Sehingga mereka lebih memilih tidur di tenda darurat. Karena itu, jika ada bantuan lagi, sebaiknya alat-alat seperti terpal, tenda, selimut dan obat-obatan," ujar Dimyati.

 

Dijelaskan, bantuan yang diberikan SOKSI berupa makanan, minuman, obat-obatan dan selimut. "Kami akan kembali lagi ke sini, insyaaAllah dengan membawa bantuan lebih banyak. Karena proses recovery akan memakan waktu lama," tandasnya. (*)

 

 

 

 

ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Wapres Ma'ruf: Optimalkan Teknologi dalam Mitigasi
Agus Mulyana Optimistis Timnas Menang Lawan Korsel
SAH! Prabowo-Gibran Presiden & Wapres 2024-2029
Bey Ingin Sumedang Kembali Jadi Paradijs van Java
Bonus Demografi Sumber Daya Pembangunan Produktif

Editorial



    sponsored links