free hit counter code Persiapan Gowes Kebangsaan, Dua Goweser Depidar Soksi Jajal Gunung Bukit Tunggul - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Jabar Juara


Opini


  • Hejo Tapi Teu Ngejo
    Hejo Tapi Teu Ngejo

    PROVINSI Jawa Barat memilik Peraturan Daerah Nomor 5 Tahun 2015 Tentang Pengelolaan Jasa Lingkungan Hidup. Perda tersebut didasari Undang-Undang Nomor 42 Tahun 2009.

    Persiapan Gowes Kebangsaan, Dua Goweser Depidar Soksi Jajal Gunung Bukit Tunggul
    Dadan Hendaya dan Aceng Imam, dua kader soksi, yang menjajal Bukit Tunggul, Sabtu (17/7/2021).

    Persiapan Gowes Kebangsaan, Dua Goweser Depidar Soksi Jajal Gunung Bukit Tunggul

     

    JuaraNews, Bandung – Dua pegiat sepeda atau yang lebih dikenal dengan gpweser dari Dewan Pimpinan Daerah (DEPIDAR) SOKSI Jawa Barat, Dadan Hendaya dan Aceng Imam melakukan pendakian Gunung Bukit Tunggul di ketinggian 2.206 mdpl, Sabtu (10/7/2021).

     

    Dadan dan Aceng tidak sendiri, mereka dibantu oleh tim suppor dalam pendakian Gunung Bukit Tunggul ini.  Dadan, Aceng, beserta tim melakukan pendakian ini merupakan bagian dari pelaksanaan Gowes Kebangsaan Dewan Pimpinan Nasional (DEPINAS) SOKSI yang rencananya digelar pada 7 hingga 18 Agustus 2021.

     

    Gowes Kebangsaan DEPINAS SOKSI ini nantinya akan menempuh perjalanan sejauh 14.425 kilometer. Perjalanan tersebut menggunakan sepeda dan dilanjutkan dengan pendakian Gunung Rinjani, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) pad ketinggian 3.725 mdpl

     

    Misi ini merupakan misi kebangsaan atas inisiasi DEPIDAR SOKSI Jabar yang menjadi agenda DEPINAS SOKSI. Event puncak pendakian ini nantinya akan digelar upacara peringatan detik-detik proklamasi kemerdekaan pada 17 Agustus 2021 di Puncak Rinjani.

     

    Dadan dan Aceng juga melakukan persiapan dengan melakukan gowes dari Pangandaran ke Rancabuaya pada 17 Juli 2021. Ini pun bagian dari persiapan dua goweser sebelum diselenggarakan Gowes Kebangsaan dari Puncak Monas ke Puncak Rinjani pada 7-18 Agustus 2021. (*)

     

    ude

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Rekapitulasi KPU Prabowo-Gibran Kuasai Jabar
    KPU Jabar Enggan Disebut Lelet, Ini Alasannya
    BMKG Soal Hujan dan Angin Kencang Melanda Bandung
    Hasyim Sindir KPU Jabar Tidak Hadir di Rapat Pleno
    80 KK Diungsikan Imbas Banjir Rob di Palabuhanratu

    Editorial



      sponsored links