free hit counter code BJB dan Komisi III Bahas Kerja Sama Masyarakat dengan Bank Tersebut - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
BJB dan Komisi III Bahas Kerja Sama Masyarakat dengan Bank Tersebut

BJB dan Komisi III Bahas Kerja Sama Masyarakat dengan Bank Tersebut

  • Selasa, 11 Oktober 2022 | 23:38:00 WIB
  • 0 Komentar

 

JuaraNews, Jakarta - Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat mengunjungi Kantor Bank BJB Hasyim Asyari DKI Jakarta, Selasa (11/10/2022). Kunjungan untuk melhat sejauh mana perkembangan ekonomi pasca pandemi Covid-19.

 

Anggota Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat Irfan Suryanagara mengatakan, selain memantau perkembangan ekonomi dalam kesempatan yang sama pihaknya membahas kerjasama-kerjasama masyarakat Jawa Barat dengan Bank BJB. Khususnya dalam hal pekerjaan dan bantuan – bantuan provinsi ke kabupaten kota sehingga menjadikan Bank BJB sebagai mitra yang dinilai baik.

 

"Kami apresiasi kinerja Bank BJB cabang Hasyim Ashari DKI Jakarta, kinerjanya selama ini kami nilai cukup bagus dan bank BJB Cabang Hasyim Ashari DKI Jakarta telah memberikan kontribusi bagi Provinsi Jawa Barat.

 

“Komisi III berharap bank bjb bisa meningkatkan kinerjanya dan memberikan kontribusi yang lebih baik lagi bagi Pemerintah Provinsi Jawa Barat,” tandasnya. (*)

ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Wapres Ma'ruf: Optimalkan Teknologi dalam Mitigasi
Agus Mulyana Optimistis Timnas Menang Lawan Korsel
SAH! Prabowo-Gibran Presiden & Wapres 2024-2029
Bey Ingin Sumedang Kembali Jadi Paradijs van Java
Bonus Demografi Sumber Daya Pembangunan Produktif

Editorial



    sponsored links