free hit counter code SPBE Milik BUMND Bisa Bantu Masyarakat akan Kebutuhan Gas - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
SPBE Milik BUMND Bisa Bantu Masyarakat akan Kebutuhan Gas

SPBE Milik BUMND Bisa Bantu Masyarakat akan Kebutuhan Gas

  • Minggu, 9 Oktober 2022 | 23:27:00 WIB
  • 0 Komentar

 

JuaraNews, Bandung - Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Irfan Suryanagara mengatakan, Stasiun Pengisian Bahan Bakar Elpiji (SPBE) dapat memberi benefit bagi Provinsi Jawa Barat serta membantu kebutuhan gas bagi masyarakat.


"PT Jabar Energi ini adalah benefit BUMD dan BUMD ini juga menjadi kebutuhan untuk rakyat kecil terkait gas 3 kg. Harapan saya patra niaga segera membantu operation ini sehingga segera ini cepat beroprasi," tutupnya.


Sebelumnya, Komisi III DPRD Jabar meninjau pembangunan SPBE PT Jabar Energi di Kabupaten Bandung Barat. Dalam tinjauan tersebut DPRD Jabar menginginkan percepatan dalam pembangunan SPBE itu.


‘’Tentunya setelah ini selesai, tentu bisa menjadi sumber pendapatan bagi Jawa Barat, diharap segera berjalan kembali pembangunan SPBE ini yang memang di rasa sudah cukup lama dan dapat bermanfaat nantinya bagi masyarakat luas," kata Wakil Ketua Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat, Sugyanto Nangolah.


Ia menambahkan agar proyek ini dapat segera beroperasi, karena menurutnya sudah dua tahun belum juga selesai dan memberatkan pada biaya oprasional yang terus keluar.


“Penting bagi kami karena berkaitan dengan pendapatan daerah dengan gas, kendala nya tadi dikatakan dari pertamina diturunkan ke anak perusahaan pertamina dan banyak persyaratan yang harus di penuhi," tambahnya.(*)

ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Agus Mulyana Optimistis Timnas Menang Lawan Korsel
SAH! Prabowo-Gibran Presiden & Wapres 2024-2029
Bey Ingin Sumedang Kembali Jadi Paradijs van Java
Bonus Demografi Sumber Daya Pembangunan Produktif
Target Angka Penurunan Stunting  Masih Jauh

Editorial



    sponsored links