free hit counter code Komisi V Akan Adakan RDP dengan Dinkes Jabar Bahas Kasus Gagal Ginjal Akut - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Komisi V Akan Adakan RDP dengan Dinkes Jabar Bahas Kasus Gagal Ginjal Akut
istimewa Anggota Komisi V DPRD Jabar Toto Purwanto Sandi

Komisi V Akan Adakan RDP dengan Dinkes Jabar Bahas Kasus Gagal Ginjal Akut

  • Selasa, 8 November 2022 | 15:11:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews Bandung - Komisi V DPRD Jawa Barat akan melaksanakan Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) Jabar terkait penanganan gagal ginjal akut pada anak.

 

Anggota Komisi V DPRD Jabar, Toto Purwanto Sandi mengatakan RDP dilakukan untuk memastikan penanganan dan jumlah kasus gagal ginjal di Jabar.

 

"Nanti kita adakan rapat dengar pendapat dengan dinas terkait bagaimana penanganan, jumlah korbmya berapa terkait gagal ginjal ini pastinya belum tau,"kata Toto  di Bandung belum lama ini.

 

Politisi Partai Demokrat ini mengungkapkan alasan belum melaksanakan RDP dikarenakan seluruh anggota DPRD Jabar saat ini sedang melaksanakan reses di masing-masing daerah pemilihan.

 

Terkait, Penanganan gagal ginjal di Jabar sendiri, katanya sudah berjalan maksimal,sehingga tidak ada kasus yang mengkhawatirkan.

 

Sebab, sudah adanya instruksi dari Kementerian Kesehatan atau kemenkes terhadap gagal ginjal bagaimana mengantisipasinya salah satunya melakukan penarikan obat penyebab penyakit tersebut.

 

"Kita juga melakukan hal yang sama di rumah sakit rumah sakit di seluruh Jawa Barat,"tandas Anggota DPRD Jabar Dapil Kabupaten Purwakarta dan Karawang ini. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Jabar Mitigasi Bencana Hidrometeorologi saat Mudik
Pelaksanaan Mudik di Jabar Dipastikan Lancar
Pemprov Jabar Diminta Selesaikan Sertifikasi Aset
44 Anggota DPRD Jabar Belum Laporkan LHKPN
KPK Ingatkan Pemprov  Soal Pencegahan Korupsi

Editorial



    sponsored links