free hit counter code Jalan Sekitar Gedung Merdeka Bandung Ditutup Sementara - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Jalan Sekitar Gedung Merdeka Bandung Ditutup Sementara
    istimewa Gedung Merdeka salah satu lokasi pertemuan pertemuan para pemimpin parlemen negara Islam yang tergabung dalam Organisasi Kerja sama Islam (OKI) 2022

    Jalan Sekitar Gedung Merdeka Bandung Ditutup Sementara

    • Senin, 24 Oktober 2022 | 18:16:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews Bandung - Polrestabes Bandung akan menutup sejumlah ruas jalan di sekitar Gedung Merdeka, Kota Bandung, Selasa (25/10/2022).

     

    Penutupan dilakukan dalam rangka pembukaan pertemuan para pemimpin parlemen negara Islam yang tergabung dalam Organisasi Kerja sama Islam (OKI) 2022

     

    Kasatlantas Polrestabes Bandung, AKP Deden Juandi mengatakan hanya seputar radius Gedung Merdeka saja yang menjadi fokusnya, dimulai dari Jalan Tamblong.

     

    "Penutupan jalan hanya dilakukan sehari yakni tanggal 25 Oktober 2022. Penutupan dilakukan di Jalan Asia Afrika, Sukarno, Homann, Cikapundung, dan Braga Pendek," ujarnya, Senin (24/10/2022).

     

    Rencananya penutupan dilakukan mulai dari pukul 07.00-14.00 WIB. Sebab kegiatan konferensi hanya dilakukan setengah hari di Gedung Merdeka.

     

    "Kemudian para delegasi kembali ke Hotel Pullman untuk melanjutkan rapat di sana sampai selesai," ucapnya.

     

    Untuk jalur pengalihan arus, terutama di penutupan Jalan Tamblong, Deden memaparkan, pengguna jalan akan diarahkan lurus menuju Jalan Lengkong Besar dan Lengkong Kecil.

     

    "Bagi yang dari arah timur Simpang Lima, kita arahkan ke Jalan Lengkong Besar atau Lengkong Kecil," jelasnya.

     

    Sedangkan, bagi para pengemudi yang datang dari arah utara, seperti Jalan Sumatra dan Tamblong akan diarahkan ke arah selatan.

     

    "Kita akan arahkan ke selatan yaitu ke Jalan Ciater, Ibu Inggit Ganarsih, Pungkur, dan lainnya," imbuhnya.

     

    Dalam penutupan jalan esok hari, jumlah personil Satlantas yang diturunkan untuk memantau arus jalan sebanyak 212 orang. 

     

    "Kita juga di-back up dari Polda Jabar untuk pengamanannya. Ditambah dari fungsi yang lain di Polrestabes Bandung," ungkapnya.

     

    Deden mengimbau bagi seluruh masyarakat Kota Bandung, terutama para pengguna jalan yang akan melintasi Jalan Asia Afrika sekitar Gedung Merdeka agar bisa mencari jalan alternatif lain.

     

    "Sehubungan dengan adanya kegiatan di Gedung Merdeka, akan ada penutupan Jalan Tamblong Asia Afrika yang mungkin sedikit menghambat perjalanan warga. Silakan gunakan alternatif yang tadi atau bisa mencari alternatif jalan lain yang lebih efisien," imbaunya. (*)

    bas

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    bank bjb Hidupkan Kembali Tradisi Haji Geyot
    Jelang Lebaran, Stok Kepokmas di Kota Bandung Aman
    Steve Ewon Bersilaturahmi Bersama DPC Demokrat KBB
    Longsor Cipongkor, Bey:Pencarian Korban Diutamakan
    Steve Ewon Sowan ke Berbagai Partai Politik di KBB

    Editorial


      Info Kota


        Inspirasi