blog counter

Hot News


Opini


  • Jadilah Pemuda Muslim Pejuang Islam
    Jadilah Pemuda Muslim Pejuang Islam

    KEMENAG mengajak generasi milenial pegiat fesyen untuk ambil bagian menghidupkan Jakarta Muslim Fashion Week (JMFW) 2023 pada 20–22 Oktober 2022 mendatang.

    Gubernur Ridwan Kamil Dukung Daud Ahmad Jadi Ketua Umum KONI Jabar



    Gubernur Ridwan Kamil Dukung Daud Ahmad Jadi Ketua Umum KONI Jabar

     

    JuaraNews, Bandung – Gubernur Jawa Barat M. Ridwan Kamil mengapresiasi dan mendukung pencalonan Daud Ahmad sebagai Ketua KONI Jabar periode 2022-2026. Pernyataan Ridwan Kamil itu diungkapkan dalam acara Halal Bi Halal Sahabat Kang Daud di Graha Siliwangi, Bandung, Jum'at (13/5/202).

     

    Gubernur hadir secara virtual dan memberi sambutan pada acara tersebut. Ridwan Kamil sendiri tengah berada di luar kota namun hadir secara virtual.

     

    Kamil mengatakan, prestasi olah raga Jawa Barat sudah sangat baik dan mampu menjadi juara umum PON dua kali berturut-turut. "Prestasi olahraga Jawa Barat sudah sangat baik dengan mampu menjadi Juara Umum PON dua kali berturut-turut. Untuk itu berharap ke depan, prestasi olahraga di Jabar dapat mendunia, dan menjadi percontohan nasional bagi pembinaan atlet," kata Ridwan Kamil..

     

    Ia mengatakan, Jabar memiliki SDM yang unggul termasuk para atletnya. Ini merupakan modal penting untuk mewujudkan Jabar Juara, dan membawa harum nama Jabar dikancah internasional.

     

    "Dengan modal SDM yang unggul, atlet-atlet Jabar mampu mengharumkan nama Jawa Barat dikancah internasional. Dan untuk mencapai hal tersebut, dibutuhkan sosok Ketua Umum KONI yang dekat dan dapat berkolaborasi dengan pemerintahan Jawa Barat," tegas Emil.

     

    Ridwan Kamil pun mendoakan agar proses pemilihan ketua KONI Jabar dapat berjalan lancar sesuai dengan jadwal sehingga membawa prestasi olahraga Jabar lebih baik lagi.

     

    Dukungan juga disampaikan Dwi Jati Utomo Ketua Umum Federasi Hoki Indonesia (FHI) Jabar periode 2018-2022.  Olahraga di Jabar, katanya, telah menunjukkan prestasi luar biasa dengan menjadi juara umum PON dua kali. Untuk itu, kepengurusan yang akan datang harus mampu membawa prestasi olahraga di Jabar mendunia.

     

    Dukungan yang sama disampaikan Sekretrais Percasi Jabar Diki Irvan. Katanya, dukungan kepada Daud terus mengalir dan tak terbendung. Ia mengaku selain Daud ada pula yang meminta mendukung calon lain, namun Percasi Jabar menyatakan telah mendukung Daud Ahmad. “Saya lihat dukungan ke Pak Daud seperti ini besarnya.Insya Allah Pak Daud bisa membawa KONI Jabar ke arah yang lebih baik,” katanya.

     

    Dalam kesempatan tersebut, Daud Ahmad yang maju dalam pencalonan Ketua KONI Jabar periode 2022-2026, merasa sangat bangga dan terharu atas dukungan dari Gubernur Jabar, Ridwan Kamil dan masyarakat olahraga di Jabar.

     

    "Saya sangat bangga dan terharu atas dukungan dan kepercayaan untuk maju sebagai calon ketua KONI Jabar. Dan jika diberikan kepercayaan, saya akan berupaya keras dan membangun kolaborasi dengan pemerintahan Jawa Barat agar prestasi olahraga di Jabar dapat mendunia," tegas Daud.

     

    Hadir dalam acara tersebut, perwakilan 62 Cabor, 14 KONI Daerah, Badan Fungsional KONI Jabar, Ketua FKDM Jabar, anggota DPRD Jabar, dan para tokoh masyarakat olahraga Jabar. (*)

    ude

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    31 Parpol Daftar Pemilu 2024, Baru 21 yang Melengkapi Dokumen ke KPU
    Terkait Kasus Pembunuhan Brigadir J, Penyidik Polres Jaksel dan Polda Metro Diperiksa Irsus Polri
    Penyidikan Kasus Dengan Terlapor Brigadir J Dihetikan. Polri: Tidak Ditemukan Peristiwa Pidana
    Wagub Uu Tanggapi Tingginya Angka Perceraian di Jabar
    Tebing 40 Meter Longsor Tutup Total Jalur Tasikmalaya-Pangandaran
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads