free hit counter code KONI Jabar Kunjungi Kodam XII Cenderawasih - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
KONI Jabar Kunjungi Kodam XII Cenderawasih
(Istimewa) Ketua Umum KONI Jawa Barat, Ahmad Saefudin bersama rombongan melaksanakan kunjungan ke Kodam XVII/Cenderawasih, Senin (01/03/2021).

KONI Jabar Kunjungi Kodam XII Cenderawasih

 

JuaraNews, Jayapura - Ketua Umum KONI Jawa Barat, Ahmad Saefudin bersama rombongan melaksanakan kunjungan ke Kodam XVII/Cenderawasih, Senin (01/03/2021).


Ketua Umum KONI Jawa Barat disambut langsung oleh Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A beserta pejabat Kodam di Ruang Cycloop, Makodam XVII/Cenderawasih, Jayapura.

 

Ahmad Saefudin mengatakan bahwa kunjungan kali ini bertujuan untuk meminta dukungan dari Kodam XVII/Cenderawasih untuk membantu Pengurus dan Atlet Jawa Barat yang akan berlaga di PON XX di Papua.

 

“Kami bersama rombongan berkunjung ke Kodam XVII/Cenderawasih ini untuk meminta bantuan terkait dukungan akomodasi, transportasi untuk para atlet Jawa Barat yang akan berlaga di PON XX Papua, sehingga saat pelaksanaannya kami tidak merasa kebingungan untuk mencari mess, transportasi dan keperluan lainnya,” tambahnya.

 

Menanggapi permintaan tersebut Pangdam XVII/Cenderawasih akan berupaya semaksimal mungkin untuk mendukung apa yang menjadi kebutuhan KONI Jawa Barat dan juga untuk provinsi lainnya.

 

“Bukan hanya untuk KONI Jawa Barat saja, kami dari Kodam XVII/Cenderawasih sudah menyiapkan kebutuhan tersebut untuk KONI dari provinsi lainnya,” ucap Pangdam.

 

Selanjutnya diterangkan juga oleh Pangdam bahwa dukungan akomodasi, transportasi dan mess atlet, Kodam Cenderawasih sudah berkoordinasi dengan Pemprov Papua untuk menyiapkan di beberapa tempat seperti Rindam XVII/Cenderawasih, Denzipur 10/KYD, Yonif RK 751/VJS, dan kendaraan-kendaraan guna mendukung kelancaran PON XX.

 

“Untuk akomodasi, transportasi dan Mess Atlet, Kodam sudah menyiapkan beberapa fasilitas dan kendaraan di sekitar tempat atlet yang akan bertanding,” tutup Pangdam. (*)

Oleh: ude gunadi / bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Rugby Jabar Optimis Dulang Emas di PON Aceh Sumut
Jabar Targetkan Juara Umum Peparnas 2024
Baseball Flash Bandung Ikuti Turnamen di Filipina
Asah Intuisi Anak lewat Permainan Tradisional
PLN Mobile Proliga 2024 Siap Digelar