free hit counter code Koleksi 11 Kartu Kuning, Marc Klok Absen Bela Persib Lawan Madura United - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Koleksi 11 Kartu Kuning, Marc Klok Absen Bela Persib Lawan Madura United
      (net) Marc Klok mendapatkan kartu kuning di ajang Liga 1 2021-2022.

      Koleksi 11 Kartu Kuning, Marc Klok Absen Bela Persib Lawan Madura United

      JuaraNews, Denpasar - Tim Persib Bandung dipastlikan tidak bisa menurunkan gelandang andalannya, Marc Klok saat menghadapi Madura United pada laga Pekan 31 Luga 1 2021-2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Minggu (13/3/2022) besok.


      Klok bakal absen setelah kembali mendapatlan kartu kuning saat Persib melawan Arema FC pada laga Pekan 30, Rabu (9/3/2022) lalu.


      Kartu kuning ke-11 selama musim ini tersebut diterimanta pada menit 43. Klok diganjar kartu kuning oleh wasit karena memegang bola seusai dirinya ditekle pemain Arema, sementara wasit belum menuipkan peluit tanda adanya pelanggaran.


      Dengan koleksi 11 kartu kuning, ini merupakan kali kelima Klok absen karena hukuman alumulasi kartu. Kartu ke-10 sebelumnya diterima Klok saat Persib bentrok dengan Persija Jakarta


      Kendati absen 5 kali karena akumulasi kartu, Klok sendiri tercatat sebagai salah satu pemain Persib yang paling lama bermain, bersama Nick Kuipers dan Mohammed Rashid.


      Dari 25 laga yang dimainkan, Klok tampil selama 2.164 menit dengan torehan 3 gol dan 4 assist. Pemain naturalisasi asal Belanda tersebut hanya 3 laga digantikan akibat cedera. Selebihnya ia bermain penuh.


      Tanpa Marc Klok, Pelatih Robert Rene Alberts kemungkinan akan kembali menduetkan Mohammed Rashid dengan Dedi Kusnandar di lini tengah.



      Sementara itu, rekor pemain paling lama diturunkan Persib dipegang Nick Kuipers. Pemain asal Belanda tersebut tampil dalam 24 laga sejak menit awal dari 26 laga yang dilakoninya. Ia hanya satu kali digantikan dan dua kali masuk dari bangku cadangan.


      Nick sudah memainkan pertandingan selama  2.195 menit. Ia sudah mengantongi enam kartu kuning yang mengakibatkannya absen dalam 2 laga.


      Di urutan berikutnya ada Mohammed Rashid yanf sudah tampil selama 2.036 menit dari 24 laga yang dimainkan. Sebanyak 23 laga tampil sebagai starter dan hanya satu kali bermain dari bangku cadangan.



      Ia juga selama 7 pertadingan ditarik dari lapangan. Rashid 2 kali absen akibat 5 kartu kuning yang dikoleksinya. Selain itu, ia sempat absen karena harus membela Tim Nasional Palestina. (*) 

      jn

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Menang atas Borneo, Persib Masih Sisakan Catatan
      Tekuk Borneo 2-1, Persib Segel Posisi Runner-up
      Gol David da Silva Bawa Persib Ungguli Borneo 1-0
      Ini Susunan Pemain Persib Bandung vs Borneo FC
      Duet DDS-Ciro Andalan Persib di Championship Serie

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 33 70
      2 Persib Bandung 33 62
      3 Bali United 33 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail